بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Agar Bisa Main, Rooney Bakal Disuntik Penghilang Rasa Sakit
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 8, 2014

Agar Bisa Main, Rooney Bakal Disuntik Penghilang Rasa Sakit

Agar Bisa Main, Rooney Bakal Disuntik Penghilang Rasa Sakit

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Manchester United berpeluang bisa memanfaatkan jasa penyerangnya, Wayne Rooney, ketika menghadapi Bayern Muenchen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (10/4/2014). Rooney bersedia mendapat suntikan penghilang rasa sakit.

Akhir pekan lalu Wayne Rooney mengalami cedera pada ibu jari kakinya. Ibu jari kaki Rooney dikabarkan memar. Kondisi ini memperlemah peluang Manchester United di Muenchen. Sebelumnya The Red Devils sudah kehilangan Robin van Persie yang mengalami cedera lutut.

Manajer Manchester United, David Moyes, menyampaikan kabar baik jelang laga penentuan di Muenchen. Rooney sudah bisa berlatih dan sangat berambisi memperkuat tim. Agar bisa bermain, Rooney pun mendapat suntikan penghilang rasa sakit.

“Kami berusaha sebisa mungkin yang kami bisa. Dia dengan senang hati mendapat suntikan agar bisa bermain. Ini menunjukkan perasaan dia terhadap pertandingan dan klub,” tutur Moyes dikutip Tribunnews.com dari Manutd.com.

Moyes mengatakan suntikan itu bukan masalah yang berarti. Eks manajer Everton itu percaya tim medis Manchester United tidak akan melakukan kesalahan. Selain itu klub juga mendapat saran dari dokter dan sejumlah orang mengenai suntikan itu.

"Semua orang mengenal karakter Wayne dan dia sangat berambisi untuk bermain. Jika dia seperti itu, kami tidak mungkin tidak memberikan dia peluang tersebut,” kata Moyes.

No comments:

Post a Comment