بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Shinta Bachir Lepas Jilbab Demi Sinetron Striping
Go Green

Clock Link

Monday, March 3, 2014

Shinta Bachir Lepas Jilbab Demi Sinetron Striping


BELUM lama ini, Shinta Bachir mantap berhijab demi untuk melepaskan imej seksi karena sering mengenakan baju terbuka.

Namun, kini aktris yang digosipkan sebagai istri simpanan mantan pejabat Polri itu mencopot jilbabnya demi untuk sinetron striping "ABG Jadi Manten".

Karena itu, banyak yang menilai bahwa wanita kelahiran Wonosobo, 28 tahun silam itu tidak konsisten atau hanya sekedar mencari sensasi untuk menaikan popularitasnya.



Lantas bagaimana penjelasan Shinta soal lepas jilbab demi sinetron?

"Terserah pada mau bilang apa. Saya pernah bilang, setiap diwawancara. Ada satu proyek yang enggak pake jilbab, karena kontraknya datang sebelum saya berjilbab," ucap Shinta saat ditemui wartawan di lokasi syuting, Jagakarsa, Sabtu (1/3).

Pemain film "Kawin Kontrak 3" itu juga menerangkan kalau dirinya sudah terlanjur terikat kontrak sebelum dirinya mendapat hidayah berhijab.

Shinta memutuskan menjalani kontrak kerja sebagai tanggung jawab artis daripada dikenakan denda.

"Terikat kontrak, lagi jalanin. Beberapa kali ngomong pengen mundur. Saya nggak boleh egois. Ada yang lain-lain. Waktu juga, kalau retake cari pemain. Malah kena (denda), sudah tandatangan kontrak," tuturnya.

"Allah lebih tahu, mengampuni, berikutnya kontrak harus make jilbab. Ini lagi jalan (kontrak) di kasih hidayah," pungkasnya. (pri/gur)

No comments:

Post a Comment