بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Proses Pembuatan Piala Oscar
Go Green

Clock Link

Monday, March 3, 2014

Proses Pembuatan Piala Oscar


Sebuah piala Oscar saat melalui tahap pengukiran di pabrik R.S. Owens di Chicago, Illinois. Piala dengan tinggi 24 cm dan berat 3.85 kg ini dipersiapkan jelang perhelatan penghargaan Academy Award. (Frank Polich/Getty Images)



Seorang pekerja beristirahat sebelum memoles piala Oscar di pabrik R.S. Owens di Chicago, Illinois. Menurut Wikipedia, proses pembuatan satu piala bergengsi di dunia perfilman internasional ini memakan waktu hingga 30 hari. (Frank Polich/Getty Images)



Sebuah piala Oscar dicelupkan dalam larutan pelapis di pabrik R.S. Owens, Chicago, Illinois. Piala Oscar terbuat dari logam britannium berlapis emas. (Frank Polich/Getty Images)



Sejumlah piala Oscar dalam berbagai tahap pelapisan dipajang di pabrik R.S. Owens, Chicago, Illinois. Pabrik ini rutin menerima pesanan piala bergengsi ini sejak tahun 1983. (Frank Polich/Getty Images)



Sejumlah plakat berukirkan nama pemenang yang akan dipasangkan di piala Oscar dipajang di pabrik R.S. Owens di Chicago, Illinois. (Frank Polich/Getty Images)



Seorang pekerja saat memasangkan piala Oscar ke bagian dasarnya di pabrik R.S. Owens di Chicago, Illinois. ( Frank Polich/Getty Images)




















No comments:

Post a Comment