بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Banyak Penonton Keluar, Agnes Monica Menyayangkan
Go Green

Clock Link

Monday, March 3, 2014

Banyak Penonton Keluar, Agnes Monica Menyayangkan


KAPANLAGI.COM - Saat tampil di gelaran Clear Java Jazz Festival 2014 hari ketiga, terlihat penonton yang menjejali panggung Agnes Monica alias Agnez Mo tak bertahan lama. Mulai pertengahan konser, sebagian penonton meninggalkan Agnez.

Menanggapi kejadian tersebut, Agnez hanya berujar santai. Menurutnya, ekspektasi setiap penonton pasti berbeda satu sama lain.

"Saya menyayangkan. Saya gak tahu kalau yang itu, tapi ekspektasi orang beda-beda. Ada beberapa orang gak stay, padahal 2 -3 lagu terakhir aku dance," kata Agnez di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (2/3).

"Semua ada batasnya. Kalau saya dikasih 16 lagu gampang bisa masukin banyak lagu, saya hanya nyanyi 8 lagu, harus bisa bagi. Aku pikir yang pas sama yang fans aku harapkan dan yang pas dengan tema," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment