بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Real Madrid Menang Melawan Schalke 04. SKor 3-1
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 18, 2014

Real Madrid Menang Melawan Schalke 04. SKor 3-1

Menang Lagi, Real Madrid Melenggang Mulus ke Perempat Final

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Real Madrid memastikan diri melangkah ke babak perempat final Liga Champions usai menang 3-1 atas Schalke 04 pada leg kedua babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Rabu (19/3/2014). Real Madrid lolos dengan keunggulan agregat 9-2.

Mengantungi keunggulan agregat 6-1 pada leg pertama, Real Madrid bermain dengan intensitas tinggi sejak awal pertandingan. Los Blancos membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui gol sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Pemain Terbaik Dunia 2013 itu mencetak gol ke-12 di Liga Champions musim ini dengan suatu penyelesaian dari jarak dekat. Gol CR7 tercipta berkat umpan tarik datar Gareth Bale.

Schalke menyamakan kedudukan sepuluh menit berselang melalui Tim Hoogland. Hoogland menjebol gawang Real Madrid usai memanfaatkan serangan cepat. Gol Hoogland tercipta bola hasil sontekannya mengenai kaki Sergio Ramos. Bola kemudian bergulir mulus tanpa sanggup dihalau Iker Casillas.

Pada menit ke-55 Real Madrid nyaris kembali unggul melalui sepakan Isco. Peluang eks pemain Malaga ini gagal membuahkan gol karena berhasil diselamatkan secara gemilang oleh kiper Ralf Fährmann.

Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya ke dalam papan skor pada menit ke-74 usai memanfaatkan bola liar di separuh lapangan. CR7 kemudian melakukan solo run ke area pertahanan Schalke 04 sebelum melepaskan sepakan datar untuk menaklukkan Ralf Fahrmann.

Real Madrid hanya butuh semenit untuk memperlebar jarak dengan Schalke. Semenit berselang gilirang Alvaro Morata memanfaatkan assist Gareth Bale untuk memaksa Fahrmann kembali memungut bola dari jala gawangnya.

Pada menit ke-76 Ronaldo nyaris mencetak hat-trick. Sayang, sepakannya digagalkan oleh tiang gawang.

Keunggulan 3-1 Real Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Kemenangan ini sudah cukup bagi skuat asuhan Carlo Ancelotti melaju ke babak perempat final. Real Madrid lolos dengan keunggulan agregat 9-2.

No comments:

Post a Comment