بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mabuk, Fans Ini Rela Telanjang Demi Ketemu Al Ghazali!
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 19, 2014

Mabuk, Fans Ini Rela Telanjang Demi Ketemu Al Ghazali!


KAPANLAGI.COM - Penampilan DJ Al Ghazali memang telah ditunggu sejak sore hari tadi di acara The Grand Opening of 5 Lounge and Terrace Anang Karaoke di Malang malam ini (19/3). Bersama DJ Una dan beberapa DJ lainnya, Al didapuk menjadi salah satu performer di acara tersebut.

Insiden kecil pun terjadi di lobi venue saat seorang cewek yang ditengarai sedang mabuk tengah bersitegang dengan salah seorang petugas keamanan. Setelah ditelusuri oleh tim KapanLagi.com®, rupanya fans yang tak diketahui namanya ini tak sabar ingin segera bertemu dan menyaksikan penampilan sang idola.

Dengan nada bicara yang tinggi, fans tersebut mengaku ingin bertemu langsung dengan Al. Bahkan demi mewujudkan keinginannya tersebut, ia mengaku rela melepas seluruh pakaiannya.

"Al kok nggak main-main? Mana Al? Aku mau ketemu dia," tuturnya sambil sedikit marah-marah.

"Masa' aku harus telanjang biar bisa ketemu sama Al?" tambahnya.

Fans ini pun tampak ditenangkan oleh seorang teman yang ada di sampingnya. Tak lama kemudian, setelah merasa tenang, ia dan bersama rekan tersebut kembali masuk ke dalam lounge. (kpl/ris/zal/trn)

No comments:

Post a Comment