بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Perubahan Tubuh Seleb Paling Mengejutkan
Go Green

Clock Link

Tuesday, March 18, 2014

Perubahan Tubuh Seleb Paling Mengejutkan

Sementara jutaan orang sudah jungkir balik diet namun tak kunjung langsing, seleb-seleb ini sukses menurunkan berat badan dalam waktu singkat (baik untuk peran maupun demi kesehatan dan penampilan). Ada juga yang dulunya kurus, kini jadi berotot dan penuh six pack. Berikut ini perubahan yang paling mengejutkan kami.


Saat mengikuti kontes American Idol pada 2004, Jennifer Hudson dikenal sebagai sang penyanyi gemuk. Namun popularitas memecutnya untuk mengubah gaya hidupnya dan hingga kini berhasil mempertahankan tubuhnya yang ramping dan seksi.



Seth Rogen mendadak muncul ke publik dengan tubuhnya yang jauh lebih kurus tahun 2011.



Christian Bale menurunkan sekitar 35 kg demi perannya di film "The Machinist" (2004).



Celebrity Blogger Perez Hilton berubah dari gemuk menjadi berotot.



Jared Leto pernah berubah jadi gemuk untuk perannya di film "Chapter 27". Ia kembali mengubah drastis tubuhnya saat memerankan transgender pengidap AIDS di film "Dallas Buyers Club". Copyright [Rex/Terry Richardson]



50 Cent menurunkan berat badan hampir 30 kg untuk perannya di sebuah film. Copyright [Rex/Twitter]



Aktor dan komedian Chris Pratt mendadak jadi pria ganteng nan seksi setelah lemaknya berubah jadi otot. Copyright [Rex/Instagram]



Setelah "di-bully" online tahun 2012 akibat berat badannya yang makin lama makin tak terkendali, Christina Aguilera akhirnya terpecut untuk kembali hidup sehat dan tak lama kemudian mendebut bentuk tubuhnya yang lebih ideal.



Untung menghilangkan imejnya sebagai "anak kecil", Justin Bieber mengubah tubuhnya menjadi berotot dengan perut six pack.



Casih ingat musisi Craig David yang tenar di 2001? Ke mana saja ia selama ini? Dilihat dari foto ini sih sepertinya ia sibuk di gym.



Di Indonesia ada Agnes Monica, yang meski dari dulu selalu langsing, belakangan ini berubah menjadi berotot bagaikan atlet angkat beban. Tak tanggung-tanggung, untuk mendapatkan tubuh fit seperti ini, Agnes berguru pada sang maestro langsung: Ade Rai

No comments:

Post a Comment