بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Real Madrid Favorit Juara Liga Champions
Go Green

Clock Link

Monday, March 31, 2014

Real Madrid Favorit Juara Liga Champions


goal.com - Meski Borussia Dortmund sukses mengeliminasi Real Madrid di Liga Champions musim lalu, Sebastian Kehl memahami bahwa situasi terkini berbeda, dan El Real lebih diunggulkan untuk melaju.

Dortmund, yang menyingkirkan Madrid lewat kemenangan agregat 4-3 di semi-final edisi kemarin, bertemu kembali dengan raksasa Spanyol tersebut di babak delapan besar musim ini, di mana leg pertama bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Selasa (1/4) malam.

Perjalanan Los Merengues di Eropa musim ini sangat impresif. Mereka hanya sekali kehilangan angka di fase grup dan membabat Schalke dengan agregat 9-2 di putaran 16 besar.

Sementara Dortmund ditaklukkan Zenit St. Petersburg 2-1 di leg kedua babak 16 besar meski tetap lolos dengan agregat 5-4. Kartu kuning yang diterima Robert Lewandowski dalam laga tersebut memastikannya absen saat bertandang ke Bernabeu, sebuah kerugian besar untuk Dortmund mengingat striker Polandia itu sempat memborong empat gol ke gawang Madrid musim lalu.

"Kami berada dalam kondisi fisik sangat bagus, tapi tentu saja kami mengetahui bahwa Real sekarang bukan tim yang sama yang kami hadapi tahun lalu," kata Kehl kepada Kicker.

"Mereka favorit utama, bersama Bayern Munich, untuk menjuarai Liga Champions. Tapi tahun lalu kami menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka dan mereka tak akan melupakan itu."

No comments:

Post a Comment