بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Madrid Rombak Susunan Pemain lawan Schalke
Go Green

Clock Link

Monday, March 17, 2014

Madrid Rombak Susunan Pemain lawan Schalke


TEMPO.CO, Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menolak mengungkapkan susunan pemain yang akan diturunkannya dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions kontra Schalke 04 di Santiago Bernabeu, Selasa (18/3) atau Rabu dini hari WIB.

Tapi, pelatih asal Italia ini memberikan bocoran mengenai ketiga pemain yang akan dipasang di lini depan melawan klub Jerman itu. "(Alvaro) Morata, Jese (Rodriguez), dan Cristiano (Ronaldo) akan tampil besok," katanya dalam konferensi pers, Senin (17/3).

Ancelotti juga memastikan Isco Alarcon akan menjadi starter di lini tengah terlepas penampilannya yang kurang meyakinkan sebagai »false nine” dalam laga La Liga melawan bekas klubnya, Malaga, di La Rosaleda, Sabtu akhir pekan lalu.

"Saya pikir Isco juga akan bermain besok. Ia harus membiasakan diri bermain pada posisi ini yang sedikit berbeda dari yang biasa ia tempati. Saya yakin ia bisa bermain di situ," katanya.

Keputusan Ancelotti melakukan perombakan besar-besaran dalam starting eleven Madrid lawan Schalke tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, »Los Blancos” hampir dapat dipastikan lolos ke perempat final setelah memenangi leg pertama di Gelsenkirchen tiga pekan lalu dengan skor telak 6-1. Artinya, mereka hanya akan tersingkir jika kalah dengan selisih tujuh gol di Bernabeu dan itu sesuatu yang hampir mustahil.

Selain itu, Madrid juga akan menjamu Barcelona dalam El Clasico akhir pekan ini. Pertandingan diperkirakan bakal menentukan gelar juara La Liga musim ini. Kedua alasan inilah yang membuat Ancelotti berniat mengistirahatkan para pemain pilarnya.

Meski begitu, akan ada sejumlah pemain utama yang akan tetap dipasang sebagai starter. Selain Ronaldo di lini depan dan Iker Casillas di bawah mistar, Ancelotti dipastikan memasang Sergio Ramos di bek tengah. Pemain ini butuh beraksi setelah absen terganjal sanksi dalam laga lawan Malaga. Ia kemungkinan dipasangkan dengan Raphael Varane yang menggantikan Pepe.

Di posisi bek kanan, Madrid sudah kehilangan Alvaro Arbeloa yang cedera. Kondisi ini membuat Ancelotti enggan memasang Daniel Carvajal karena khawatir ia juga bakal cedera sehingga Madrid kehilangan dua bek kanan saat melawan Barca nanti.

Nacho Fernandez berpeluang mengisi posisi itu sementara Fabio Coentrao akan mengambil alih tempat Marcelo di bek kiri.

Di lini tengah, Xabi Alonso dan Angel Di María akan diistirahatkan, tapi Luka Modric akan tetap dimainkan untuk menjaga keseimbangan. Ia akan didampingi Isco dan Asier Illarramendi.

No comments:

Post a Comment