بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lionel Messi Ingin Gantung Sepatu Di Barcelona
Go Green

Clock Link

Monday, March 17, 2014

Lionel Messi Ingin Gantung Sepatu Di Barcelona


goal.com - Sang pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan keinginannya untuk terus membela klub sampai ujung karier dan mengukir rekor-rekor lainnya.

Si Kutu resmi melompati Paulino Alcantara di puncak daftar topskor abadi Blaugrana berkat lesakanhat-trick ke gawang Osasuna dalam kemenangan 7-0 di Camp Nou, Minggu (16/3) kemarin.

Messi total telah menyumbangkan 371 gol sejak melakoni debut senior pada 2004 silam, dan pemain Argentina berusia 26 tahun ini belum mau berhenti menuliskan namanya di buku rekor.

"Ini [menjadi topskor sepanjang masa] impresif. Sempat ada banyak pembahasan tentang ini, dan sekarang saya memilikinya. Dan sekarang dengan kami terus berlanjut, ada target-target lainnya," ucap Messi.

"Saya merasa baik. Saya mulai kembali mendapatkan ritme selepas cedera, memiliki kepercayaan diri lebih. Saya pikir sekarang saya telah pulih sepenuhnya."

"Niatan saya adalah pensiun di Barcelona. Selama orang-orang menginginkan, saya akan terus di sini. Saya bahagia di sini."

No comments:

Post a Comment