بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Teknisi Jatuh dari Kamar Apartemen Vitalia Shesya
Go Green

Clock Link

Tuesday, February 18, 2014

Teknisi Jatuh dari Kamar Apartemen Vitalia Shesya


TEMPO.CO, Jakarta - Seorang teknisi Apartemen Casablanca Mansion tewas setelah terjatuh dari lantai 22, dinihari tadi. Menurut Kepala Polsek Tebet Komisaris I Ketut Sudarma, korban bernama Ujang itu diketahui merupakan teknisi yang melakukan reparasi di kamar milik artis dan model Andi Novitalia. »Karena kepergok bermesraan dengan pembantu yang bekerja di kamar tersebut,” katanya saat dihubungi, Selasa, 18 Februari 2014.

Andi Novitalia diketahui merupakan artis dan model majalah pria dewasa. Perempuan yang beken dengan nama Vitalia Shesya itu sempat menjadi buah bibir masyarakat karena menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah yang terjerat kasus korupsi. Model seksi itu dikabarkan menerima sejumlah barang pemberian Fathanah, termasuk satu unit mobil Honda Jazz dan sejumlah perhiasan mewah. (Baca: Mobil Vitalia Shesya dari Fathanah Dirampas)

Ketut membenarkan bahwa pemilik kamar itu adalah model yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Hanya, dia mengatakan tidak tahu bahwa Vita yang sudah menjalani pemeriksaan itu merupakan artis atau model. »Saya tidak tahu kalau itu model, tapi parasnya memang cantik dan mengaku bernama Vita,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa tiga saksi dalam kasus tersebut. Ketut mengatakan tiga saksi yang diperiksa adalah Nur Azizah (pembantu Vita) serta Vita dan seorang rekannya yang memergoki Ujang. Polisi sendiri masih terus menyelidiki peristiwa itu untuk memastikan kematian Ujang sebagai kecelakaan atau terdapat unsur kriminal.

Vita sendiri diketahui bukan pemilik apartemen tersebut. Model seksi itu hanya berstatus sebagai penyewa apartemen. Dia juga diketahui baru sebulan menyewa dan menempati apartemen elite tersebut. »Saat ini kasusnya masih ditangani oleh Polsek Tebet, tapi tiga saksi itu sudah menjalani pemeriksaan,” ujar Ketut.

No comments:

Post a Comment