بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Samsung Galaxy Star Trios Resmi Dirilis, 3 Kartu SIM Aktif Sekaligus
Go Green

Clock Link

Tuesday, February 11, 2014

Samsung Galaxy Star Trios Resmi Dirilis, 3 Kartu SIM Aktif Sekaligus

Samsung Galaxy Star Trios Resmi Dirilis, 3 Kartu SIM Aktif Sekaligus

TeknoUp.com - Samsung baru saja merilis ponsel triple-SIM pertamanya, yakni Samsung Galaxy Star Trios. Ponsel ini sendiri diluncurkan secara terbatas oleh Samsung Brazil.

Mendukung tiga buah kartu SIM yang aktif secara bersamaan, Samsung Galaxy Star Trios cocok bagi anda yang memiliki banyak kartu SIM. Entah untuk keperluan bisnis, mencari tarif telepon yang murah, atau untuk hal lainnya.

Samsung Galaxy Star Trios sudah membawa sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang cukup gress. Namun sayangnya, ponsel low-end ini hanya disematkan layar berukuran 3,14 inch dengan resolusi QVGA (240 x 320 piksel) saja. Sektor processornya pun hanya dibekali dengan processor single-core 1GHz Snapdragon S1 dengan RAM 512 MB. Kameranya pun hanya 2MP saja dengan dukungan baterai berkapasitas ''sangat kecil'' untuk ponsel dengan tiga jaringan aktif, yakni hanya 1300 mAh saja.

Namun walaupun begitu, ponsel ini sudah mendukung konektifitas data lewat jaringan HSDPA, dan Wi-Fi 802.11b/g/n. Samsung Galaxy Star Trios tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih dengan harga $165 (sekitar Rp 1,9 juta). Namun sayangnya, belum jelas apakah Samsung akan turut memasarkan ponsel ini di Indonesia atau tidak.

via phonearena

No comments:

Post a Comment