بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nilai Kontrak Kecil, Ponco Buwono: Tak Sebanding dengan yang Didapat Coboy Junior
Go Green

Clock Link

Tuesday, February 25, 2014

Nilai Kontrak Kecil, Ponco Buwono: Tak Sebanding dengan yang Didapat Coboy Junior


Nilai Kontrak Kecil, Ponco Buwono: Tak Sebanding dengan yang Didapat Coboy Junior

tabloidbintang.com-BUKAN hanya izin secara lisan dari boyband Coboy, penggunaan nama Coboy Junior oleh Kiky, Iqbaal, Bastian, dan Aldy, ternyata juga diatur dalam sebuah perjanjian hitam di atas putih.

Kontrak perjanjian tersebut dilakukan antara pihak Coboy Junior dengan boyband Coboy pada Juli 2012 silam, untuk jangka waktu dua tahun.

"Sebenarnya sudah mau bikin kontrak pas 2011. Tapi saat itu belum sempat terealisasi karena personel Coboy sibuk masing-masing. Tapi mereka sudah berjalan pakai nama Coboy Junior, tanpa perjanjian," jelas Ponco Buwono, salah satu personel Coboy, saat dihubungi Bintang Online, Selasa (25/2).

Setahun kemudian barulah Ponco Cs menindaklanjuti penggunaan nama Coboy, hingga tercapai kontrak dengan manajemen Coboy Junior.

Kontrak yang disepakati, menurut Ponco, nilainya tidak seberapa. "Enggak sebanding dengan yang mereka dapat," cetusnya.

Perjanjian kontrak akan berakhir pada Juli 2014. Namun sejak jauh-jauh hari Coboy sudah tidak membuka peluang untuk perpanjangan penggunaan nama Coboy Junior.

Ponco menganggap pihak Coboy Junior tidak lagi menghargai Coboy sebagai senior.

"Bukan hanya soal uang, tapi sepanjang perjalanan mereka semakin enggak menghargai kami. Akhirnya saya dan personel Coboy yang lain sepakat untuk enggak memberikan nama Coboy lagi sama mereka," tegasnya. (ari/gur)

No comments:

Post a Comment