بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 14, 2014

Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa

Hii, Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa!

DREAMERSRADIO.COM - Jika telinga kemasukan binatang kecil seperti semut mungkin sudah biasa. Tapi dokter di Australia membantu seorang pria yang menyadari bahwa ada kecoa besar telah masuk ke telinganya. Hendrik Helmer yang berasal dari Darwin menyadari ada yang salah ketika dirinya bangun dan mengalami sakit parah pada telinga kanannya.

Dilansir dari Huffington post, Helmer menyadari kemungkinan adanya hewan yang masuk ke telinga. Tetapi ia tak mengetahui dengan pasti hewan apa yang masuk. Dirinya hanya berharap bukan laba-laba beracun yang akan menggigitnya.

Tetapi setelah rasa sakit yang dialaminya menjadi parah, maka Helmer pun berinisiatif menyedotnya dengan penyedot debu dan membuangnya. Namun cara tersebut sayang tak efektif, dan memaksa dirinya untuk ke rumah sakit.

Ia pun memutuskan untuk mengunjungi Royal Darwin Hospital. Di sana dia harus menunggu selama 10 menit yang sangat menyakitkan. Dia menunggu agar hewan tersebut mati sebelum dokter bisa mengeluarkannya.

“Mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah menarik serangga sebesar ini dari telinga seseorang,” ungkap Helmer.

Walau sangat menakutkan dan langka, rupanya hal tersebut bukan pertama kali serangga masuk ke telinga manusia. Dokter di New York mengatakan kalau dirinya telah mengalami kasus ketika kecoa masuk ke telingan berkali-kali selama satu tahun.

Dokter itu menjelaskan bahwa dia telah mengalami beberapa lusin kasus semacam itu selama masa kerjanya. Tampaknya sebenarnya yang menjadi masalah bukan bagaimana hewan tersebut masuk, namun hewan tersebut kesulitan untuk keluar setelah masuk ke telinga seseorang.

No comments:

Post a Comment