بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Erick Thohir: Kami Tak Bisa Paksa Fredy Guarin Bertahan
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 14, 2014

Erick Thohir: Kami Tak Bisa Paksa Fredy Guarin Bertahan


Kendati hendak mempertahankan Fredy Guarin, presiden Internazionale, Erick Thohir, mengaku klub tak dapat memaksa kalau si pemain berkeinginan sebaliknya.

Sebagaimana diketahui, bintang internasional Kolombia itu rutin dihubung-hubungkan dengan kepindahan menuju Chelsea pada jendela transfer musim dingin ini.

Rumor belum surut walau Jose Mourinho, manajer Blues, baru-baru ini mengaku tidak tertarik memboyong Guarin. Namun, tim yang berbasis di London Barat itu diyakini bukan satu-satunya pembidik eks penggawa Porto tersebut.

"Jadi gini, Guarin pemain yang sangat bagus, jadi banyak klub yang mau. Ya, tentu kita ingin mempertahankannya," tutur Thohir kepada Liputan6.

"Tapi ini beda liganya, bukan Liga Indonesia. Ketika ada tawaran besar dan ada klub-klub besar yang menginginkannya, ya kita juga mesti berhitung. Kita tidak mungkin memaksakan pemain bila hatinya sudah tidak di klub.

http://www.goal.com/id-ID

No comments:

Post a Comment