بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Polisi Janji Tilang Syahrini Jika Masih Pakai Plat B 1 SYR
Go Green

Clock Link

Tuesday, January 14, 2014

Polisi Janji Tilang Syahrini Jika Masih Pakai Plat B 1 SYR

Polisi Janji Tilang Syahrini Jika Masih Pakai Plat B 1 SYR

SETELAH ramai diperbincangkan publik, polisi akhirnya menelusuri plat nomer B 1 SYR yang terpasang di mobil Lamboghini warna emas Syahrini.

Dari situ diketahui bahwa plat nomer mobil tersebut telah disalahgunakan, sebab bukan terdaftar untuk mobil sport mewah tersebut. Melainkan untuk mobil Mercy Syahrini.

Tapi, belakangan mobil Mercy pelantun lagu "Kau Yang Memilih Aku" itu juga sudah tidak menggunakan plat nomer "cantik" itu.

"(Nopol) nomer polisi Mercy-nya Syahrini sekarang diganti B 8000 sekian. Nopol (B 1 SYR) itu sudah kosong, karena belum terdaftar di mobil manapun," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di ruang kerjanya, Senin (13/1).

Polisi tidak memberikan sanksi pada Syahrini karena menggunakan mobil dengan plat nomer palsu. Tapi, ke depan, Rikwanto berjanji bakal menindak mantan teman duet Anang Hermansyah itu jika kedapatan masih menggunakan plat nomer B 1 SYR.

"Ya kalau ditemukan di jalan antara identitas dan mobilnya enggak cocok ya kami berusaha tilang paling ringan," tegasnya. (ari/ade)

http://www.tabloidbintang.com/

No comments:

Post a Comment