بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tahun Ini Greg Nwokolo Berencana untuk Menikah
Go Green

Clock Link

Sunday, January 26, 2014

Tahun Ini Greg Nwokolo Berencana untuk Menikah

Tahun Ini Greg Nwokolo Berencana untuk Menikah

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang baru Persebaya Surabaya, Greg Nwokolo berencana akan menikah tahun ini.

Sayangnya, pemain naturalisasi itu enggan membeberkan siapa kekasih yang menjadi calon istrinya itu.

"Lihat saja nanti, siapa istri saya. Bisa orang Indonesia atau bukan. Tunggu saja kabarnya. Rencananya akan digelar di Indonesia. Pokoknya targetnya akan digelar tahun ini," kata Greg kepadaSuper Ball, Minggu (26/1/2014).

Selain berencana menikah Greg juga memiliki rencana untuk merumput di klub luar negri tahun depan. Namun, ia belum memastikan klub apa yang akan dpilihnya. Ia pun sudah mendapat tawaran dari klub-klub di Asia.

"Saya sudah ditawari klub dari Malaysia, Thailand, Dubai, dan Arab Saudi. Tetapi saya belum berminat, karena masih ada urusan yang harus saya selesaikan tahun ini. Mungkin tahun depan saya akan main di klub Asia," ujar Greg.

No comments:

Post a Comment