بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Film Horor 'Oculus' Lebih Seram dari 'The Conjuring' dan 'Insidious'?
Go Green

Clock Link

Sunday, January 26, 2014

Film Horor 'Oculus' Lebih Seram dari 'The Conjuring' dan 'Insidious'?

Film Horor 'Oculus' Lebih Seram dari 'The Conjuring' dan 'Insidious'?

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film bergenre horor siap tayang diseluruh bioskop di dunia. Film yang bertajuk ‘Oculus’ ini disutradarai oleh Mike Flanagan.

‘Oculus’ sebelumnya pernah menjadi runner up di ajang 'Midnight Madness People’s Choice Award 2013' karena sukses membuat penonton merasa tegang dan ketakutan saat menyaksikan filmnya yang memiliki cerita sangat seram.

Film ini digarap oleh rumah produksi Blumhouse yang pernah memproduksi dua film horor terlaris yaitu 'Insidious' dan 'The Conjuring'.

Film ini pun nyatanya juga sukses dengan penampilan perdananya, banyak tanggapan positif dari para penonton yang hadir saat pemutarannya. Beberapa dari pengamat film pun mengungkapkan bahwa film ini tidak kalah seram dengan film horor lainnya.

Dilansir dari Digital Spy, film ‘Oculus’ menceritakan mengenai sosok Kaylie yang diperankan Karen Gillan menyaksikan orang tuanya dibunuh saat ia masih kecil. Karena ingin membersihakan nama baik kakaknya, Tim Russel (Brenton Thwaites) yang dimasukan penjara karena dituduh membunuh orang tuanya, Kaylie pun berusaha mencari tau dan membuktikan bahwa pelakunya adalah kekuatan gaib yang bersembunyi dalam cermin di rumah masa kecil mereka.

Film ‘Oculus’ rencananya akan dirilis pada 11 April 2014 di Amerika Serikat.

Penasaran dengan filmnya? yuk, simak dulu trailernya.

No comments:

Post a Comment