بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik
Go Green

Clock Link

Friday, January 17, 2014

Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik


DREAMERSRADIO.COM - Parkir sembarangan ternyata bukan saja terjadi di Indonesia, di Jerman pun parkir sembarangan sering terjadi. Namun sebuah supermarket di sana memiliki cara unik untuk pengguna mobil yang parkir sembarangan pada areal parkir.

Mengatasi pengendara yang parkir sembarangan memang membuat orang jengkel. Namun sebuah supermarket memiliki cara tersendiri untuk menghukum pembelinya yang parkir sembarangan. Hal tersebut dilakukan dengan memagari mobil tersebut.

Dilansir dari Metro, cara menghukumnya adalah dengan memagari mobil menggunakan troli belanja yang mengelilingi mobil tersebut menjadi lingkaran. Kejadian itu pun diabadikan oleh seorang pengguna internet engunggahnya ke dunia maya. Hasilnya foto unik tersebut banyak menuai komentar.

“Apakah itu pameran karya seni modern. Tapi bagaimana cara membuatnya? Lalu bagaimana mengurainya?” ungkap seorang pengguna internet.

Sementara itu, pada awalnya foto ini diklaim diambil dari sebuah supermarket yang ada di wilayah Okayama, Jepang. Tetapi seorang netter lainya mengklaim kalau lokasi tersebut berada di Jerman karena ia mengenali penampilan toko yang hanya ada di negaranya tersebut.

“Karena itu di Jerman maka kuduga itu hanya ulah anak iseng,” tulis seorang netter.

No comments:

Post a Comment