بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Nicole Resmi Keluar dari "KARA" dan Segera Terbang Ke Amerika
Go Green

Clock Link

Friday, January 17, 2014

Nicole Resmi Keluar dari "KARA" dan Segera Terbang Ke Amerika


RUPANYA kata sepakat antara Nicole dan DSP Entertainment tak kunjung ditemukan.?

Setelah banyak harapan disampaikan para penggemar, kontrak Nicole resmi berakhir 16 Januari lalu. Yang artinya berakhir juga perjalanan Nicole di girlband yang telah membesarkan namanya selama 8 tahun.

Nicole dikabarkan sudah bersiap-siap menjalani sekolah menyanyi dan aktingnya di Amerika, guna mempersiapkan diri sebagai artis solo.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Sports Chosun, Nicole mengaku tak tahu bagaimana mengekpresikan suasana hatinya dengan kata-kata. "Banyak sekali cerita selama saya menjadi bagian dari KARA. Banyak sekali momen bahagia. Saya memulai karier saya dan besar dengan KARA. Saya akan mengusung kebanggaan itu dan akan melanjutkan. Karier saya di masa datang," jelas perempuan yang besar di Amerika ini.

Saat tampil di acara musik akhir tahun, Nicole mengaku menguat hatinya. "Saya bilang pada diri saya untuk tenang, tapi tetap saja air mata saya mengalir. Saya mengerti, tapi sangat sulit menerima perpisahan ini," lanjutnya seperti dilansir soompi.

Nicole juga berterima kasih pada penggemarnya. "Dukungan mereka pada saya tetap tak berubah, Ketika saya menemui saat-saat sulit semuanya langsung hilang begitu melihat para penggemar.Mereka mengingatkan kembali karena itulah saya suka menyanyi dan menari," urai Nicole.

Media Jepang, Tokyo Sport melaporkan sebuah insiden, sekitar 10 Januari, seminggu sebelum kontrak berakhir. Dari 5 personel KARA, foto Nicole di aplikasi "I Love Music" android Smart Phone tiba-tiba menghilang. Perusahaan telekomunikasi merespon bahwa hal itu mereka lakukan sebagai langkah antisipasi sebelum kontrak Nicole berakhir. DSP Media mengatakan kepada Sport Worldbahwa itu hanya merupakan insiden kecil dan foto Nicole tiba-tiba muncul kembali.

DSP secara resmi telah mengumumkan perpisahan mereka dengan Nicole. "Promosinya dengan KARA telah selesai dan berakhir, tapi kami harap kalian semua tetap mendukung Nicole yang sedang mempersiapkan sesuatu yang baru." KARA sedang mempersiapkan penampilan baru mereka dengan 4 personel. (hari/ade)

No comments:

Post a Comment