بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Daftar Film yang Dirilis Minggu Ketiga Januari 2014
Go Green

Clock Link

Friday, January 17, 2014

Daftar Film yang Dirilis Minggu Ketiga Januari 2014

Sudah lebih dari satu dekade sejak “The Sum of All Fears”, film terakhir dari franchise Jack Ryan, hadir di layar lebar. Karena itu, jika Anda butuh penyegaran ingatan tentang analis CIA legendaris ini, film reboot-nya “Jack Ryan: Shadow Recruit” bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton minggu ini.

Bagi yang dapat menyempatkan diri menonton pemutaran film tengah malam, “American Hustle” yang sedang menjadi salah satu judul terkuat dalam kompetisi film terbaik tahun ini sudah siap jadi pilihan utama. Tapi, bukan hanya film-film ini saja yang akan menyambut Anda di bioskop, karena masih ada empat film lain yang bisa jadi alternatif. Apa saja judul-judul yang bisa jadi pilihan tontonan Anda di akhir pekan nanti? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu ketiga bulan Januari 2014:

1. Jack Ryan: Shadow Recruit


Setelah mengalami luka berat dalam tugas militernya, Jack Ryan (Chris Pine) yang merupakan mahasiswa jebolan London School of Economics dengan otak brilian direkrut oleh Thomas Harper (Kevin Costner) untuk bergabung dengan CIA. Ryan yang menyamar sebagai pegawai di Wall Street menemukan kejanggalan transaksi yang membuatnya mengungkap sebuah plot yang disusun Rusia untuk meruntuhkan ekonomi Amerika Serikat. Ryan yang tidak dilatih menjadi agen lapangan akhirnya terseret dalam kasus yang tak hanya mengancam nyawanya dan Harper, tapi juga nyawa tunangannya, Cathy (Keira Knightley).

Sutradara: Kenneth Branagh

Penulis Naskah: Adam Cozad, David Koepp

Pemeran: Chris Pine (Jack Ryan), Keira Knightley (Cathy Muller), Kevin Costner (Thomas Harper), Kenneth Branagh (Viktor Cherevin), Lenn Kudrjawizki (Constantin), Alec Utgoff (Aleksandr Borovsky), Peter Andersson (Dimitri Lemkov)

Durasi: 105 menit

Tanggal Rilis: 16 Januari 2014


2. Malam Suro di Rumah Darmo


Rumah mewah di Jalan Darmo, Surabaya, merupakan hasil pesugihan sebuah keluarga dengan memberikan tumbal dan sesajen. Setelah memperoleh harta berlimpah, keluarga tersebut tidak ingin memberikan tumbal dan sesajen lagi dan memilih melarikan diri lewat laut. Para hantu pun langsung menenggelamkan kapal yang ditumpangi hingga seluruh keluarga meninggal, sehingga rumah beserta harta yang dimiliki secara tidak langsung diambil kembali oleh para hantu. Beberapa orang yang masih di rumah itu dibunuh pada malam Satu Suro. Alhasil, tak ada yang mau membeli rumah mewah tersebut.

Sutradara: Eka Katili

Pemeran: Diah Permatasari, Oppie Kumis, Mpok Nori, Zahra Jasmine, Fauzi Imam

Durasi: 77 menit

Tanggal Rilis: 16 Januari 2014


3. Kau & Aku Cinta Indonesia


Sekelompok anak SMP yang memiliki karakter berbeda-beda dipertemukan. Sebentuk nyanyian mempersatukan mereka, sembari mereka mengenal diri mereka sendiri, lingkungan mereka, serta tanah pusaka Indonesia.

Sutradara: Dirmawan Hatta

Penulis Naskah: Husein M Atmojo, Rusjdy S Arifin

Pemeran: Zulfa Maharani Putri, Amel Carla, Monica Setiawan, Elang El Gibran, Syihab Imam, Jay Wijayanto, Diah Ekowati Utomo

Durasi: 104 menit

Tanggal Rilis: 16 Januari 2014


4. Devil’s Due


Setelah sebuah malam misterius yang sama-sama tidak mereka ingat, sepasang pengantin baru pun menghadapi kehamilan yang tak direncanakan. Ketika sang suami merekam kehamilan istrinya untuk dokumentasi keluarga, ia mulai menyadari bahwa istrinya mulai menampakkan kelakukan yang janggal. Namun, setelah beberapa bulan lewat, mereka baru mulai melihat dengan jelas bahwa ada perubahan-perubahan aneh pada tubuh sang istri, dan kehamilan tersebut mungkin disebabkan oleh kekuatan jahat.

Sutradara: Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett

Penulis Naskah: Lindsay Devlin

Pemeran: Allison Miller (Samantha McCall), Zach Gilford (Zach McCall), Sam Anderson (Father Thomas), Roger Payano (Cab Driver), Vanessa Ray (Suzie), Bill Martin Williams (Ken)

Durasi: 89 menit

Tanggal Rilis: 17 Januari 2014


5. Universal Soldier: Day of Reckoning


John (Scott Adkins) terbangun dari koma dan menemukan bahwa istri dan anaknya telah dibantai ketika rumah mereka diserang. Dihantui oleh tragedi ini, ia bersumpah untuk membunuh orang yang bertanggung jawab akan pembunuhan mereka, Luc Deveraux (Jean-Claude Van Damme). Ketika John mulai menata hidupnya kembali, keadaan jadi makin kacau karena ia dikejar oleh sesosok UniSol (Andrei Arlovski). Akhirnya, ketika John sudah hampir menemukan Deveraux dan pasukan super yang dipimpin oleh Andrew Scott (Dolph Lundgren), John mulai menemukan fakta-fakta baru mengenai dirinya dan mulai mempertanyakan segala sesuatu yang diketahuinya.

Sutradara: John Hyams

Penulis Naskah: John Hyams, Doug Magnuson, Jon Greenhalgh

Pemeran: Scott Adkins (John), Dolph Lundgren (Andrew Scott), Andrei Arlovski (Magnus), Jean-Claude Van Damme (Luc Deveraux), Mariah Bonner (Sarah), Tony Jarreau (Bouncer), Craig Walker (Earl)

Durasi: 114 menit

Tanggal Rilis: 17 Januari 2014


6. American Hustle


Seorang penipu brilian bernama Irving Rosenfeld (Christian Bale) dan partnernya, Sydney Prosser (Amy Adams), dipaksa untuk bekerja pada agen FBI liar bernama Richie DiMaso (Bradley Cooper). DiMaso mendorong mereka masuk dalam dunia pemegang kepentingan dan mafia Jersey yang berbahaya sekaligus memikat. Carmine Polito (Jeremy Renner) adalah seorang politisi Jersey yang terjebak di antara para penipu ini dan agen-agen federal. Sementara itu, istri Irving, Rosalyn (Jennifer Lawrence) muncul sebagai ancaman yang dapat membuat semuanya menjadi berantakan.

Sutradara: David O. Russell

Penulis Naskah: Eric Singer, David O. Russell

Pemeran: Christian Bale (Irving Rosenfeld), Bradley Cooper (Richie DiMaso), Amy Adams (Sydney Prosser), Jeremy Renner (Mayor Carmine Polito), Jennifer, Lawrence (Rosalyn Rosenfeld), Louis C.K. (Stoddard Thorsen), Michael Peña (Paco Hernandez / Sheik Abdullah)

Durasi: 138 menit

Tanggal Rilis: 18 Januari 2014 (pemutaran tengah malam)


No comments:

Post a Comment