بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kena Serangan Jantung, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit
Go Green

Clock Link

Thursday, January 23, 2014

Kena Serangan Jantung, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

Kena Serangan Jantung, Nikita Mirzani Dilarikan ke Rumah Sakit

KAPANLAGI.COM - Usai pulang dari acara premiere film COMIC 8, Nikita Mirzani dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, secara tiba-tiba ibu satu anak itu mendadak jatuh dari kamar mandi sambil memegangi dadanya.

"Kejadiannya sekitar pukul 23.50 tadi, kita lagi makan dia (Nikita) ke kamar mandi terus terdengar suara orang jatuh. Setelah itu langsung kita bawa ke rumah sakit, satpam apartemen juga bantu gotong, soalnya di sini cewek semua," ujar Ronny, sahabat Nikita saat dihubungi via SMS, Jum'at (24/1).

Memang sudah dari tiga hari Ronny mengatakan kalau Nikita sudah mengeluhkan sakit, dia juga memang punya riwayat sakit jantung. Wajahnya pun terlihat pucat saat sedang melakukan sesi wawancara dengan wartawan.

"Memang dari pagi dia (Nikita) sudah sering mengeluh sakit. Sempat gue saranin buat enggak dateng ke Epicentrum, tetapi akhirnya tetap datang," paparnya.

Nikita sendiri sampai di rumah sakit sekitar pukul 00.30 dan langsung masuk ke unit gawat darurat. Sayangnya, Ronny belum menyebutkan, di mana sahabatnya itu dirawat. "Ini lagi ditangani. Nanti gue kabarin lagi yah," tutup Ronny. (kpl/aal/dka)

No comments:

Post a Comment