بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Justin Bieber Pamer Tato Baru Berbentuk Kompas dan Joker di Lengannya
Go Green

Clock Link

Monday, January 13, 2014

Justin Bieber Pamer Tato Baru Berbentuk Kompas dan Joker di Lengannya

Justin Bieber Pamer Tato Baru Berbentuk Kompas dan Joker di Lengannya

TRIBUNNEWS.COM - Justin Bieber dikenal sebagai salah seorang selebritas yang memiliki ketertarikan pada seni tato.

Minggu (12/1/2014) malam, pelantun "Flatline" itu kembali memamerkan dua tato terbarunya lewat Instagram dalam foto terpisah. Foto pertama memperlihatkan tato berbentuk kompas yang berada di trisepnya. "New tat," tulis Justin.

Empat jam berselang, Justin kembali mem-posting foto yang menampilkan tato bergambar joker. Foto tato yang sama sudah pernah ia posting-kan sebelumnya, namun kali ini tato tersebut lebih berwarna, sebagaimana ia tulis untuk keterangan foto, "Coloured it in".

Tato barunya itu menambah koleksi tato yang sudah menghiasi tubuh Justin. Tato tersebut antara lain burung kecil di pinggul, dan logo tim ice-hockey junior Kanada, The Stratford Cullitans, di bahu kirinya yang ia dedikasikan untuk sang kakek.

Di Ellen DeGeneres Show, penyanyi asal Kanada itu pernah mengutarakan jenis tato favoritnya. "Saya suka tato yang berdesain klasik," ujarnya seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

No comments:

Post a Comment