بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Inzaghi Tolak Tawaran Sassuolo
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 29, 2014

Inzaghi Tolak Tawaran Sassuolo

Inzaghi Tolak Tawaran Sassuolo

TRIBUNNEWS.COM - Filippo Inzaghi menolak tawaran Sassuolo untuk menjadi pelatih mereka. Sassuolo memang sangat bernafsu merayu Inzaghi, untuk mencari pengganti Eusebio Di Francesco yang baru dipecat. Namun, lewat akun Facebook-nya, Inzaghi menolak pinangan Sassuolo.

"Mengenai berita hari terakhir, saya ingin berterima kasih kepada Presiden Squinzi dan Sassuolo Football Club, untuk tawaran bergabung dengan proyek mereka. Saya tersanjung dan terhormat, bahwa tim ambisius, konkret, dan penuh ide-ide inovatif, memikirkan saya sebagai pelatih kepala mereka.

Tampaknya hanya saya pilihan yang tepat untuk mereka. Namun, untuk menghormati keputusan AC Milan yang menempatkan saya bertanggung jawab atas tim Primavera, maka saya akan terus bekerja dengan semangat dan antusiasme untuk para pemain saya sekarang. Kami memiliki pertandingan penting pada Hari Minggu melawan Chievo. Kami akan menunggu Anda di Vismara." Begitu pernyataan Inzaghi di akun Facebook-nya, seperti dikutip Tribunnews.com dari acmilan.com.

Sebelumnya diberitakan Tribunnews.com, Sassuolo belum menyerah memburu Filippo Inzaghi, untuk menggantikan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih.

Inzaghi kini melatih di Akademi AC Milan. Sementara, Sassuolo kini berada di zona degradasi di klasemen sementara Serie A, baru saja memecat Di Francesco, dan belum menunjuk pelatih baru.

"Sassuolo meminta kami untuk memberikan Inzaghi, tapi kami mengatakan bahwa dia tinggal di sini," ungkap CEO AC Milan Adriano Galliani, dikutip Tribunnews.com dari Football Italia.

Namun, Presiden Sassuolo Lorenzo Squinzi yang merupakan pendukung Rossoneri, dikabarkan terus berusaha keras merayu C Milan, agar sudi memberikan Inzaghi. Squinzi bahkan telah berbicara dengan Silvio Berlusconi, pemilik AC Milan, untuk merelakan SuperPippo melatih Sassuolo. (*)

No comments:

Post a Comment