بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Bregagh Road, Jalanan Indah Ini Dikenal Berhantu
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 29, 2014

Bregagh Road, Jalanan Indah Ini Dikenal Berhantu

Hiii.. Jalanan Indah Ini Dikenal Berhantu!

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah desa yang terletak dekat Desa Armoy, Irlandia memiliki jalan dengan pemandangan yang sangat artistik dan mempesina, jalan tersebut dikenal dengan nama Bregagh Road. Sepanjang jalan terlihat banyaknya pohon – pohon rindang yang diperkirakan berusia 300 tahun tumbuh subur menghiasi dan melindungi jalan dari sinar matahari.

Pohon rindang tersebut meliuk membentuk seperti atap rumah, kabarnya pohon – pohon itu memang sengaja ditanam oleh keluarga Stuart sekitar abad ke-18. Awalnya keluarga Stuart menanam pohon hanya untuk memperindah jalan, namun ternyata pohon tersebut terus tumbuh lebat sepanjang jalan.

Pohon yang tumbuh memang mebuat jalan semakin indah, akan tetapi dalam musim yang berbeda suasana indah tersebut bisa berubah menjadi mistis dan mencekam.

Dilansir dari laman Huffington Post, penduduk setempat memberikan julukan seram untuk jalan tersebut yaitu Dark Hedges. Julukan itu diambil dari daerah gelap Irlandia Utara yang kabarnya berhantu.

Cerita hantu yang beredar mengungkapkan bahwa setiap sore hari selalu muncul sosok wanita di sekitar Bregagh Road. Wanita misterius itu pun dikenal dengan sebutan “Grey Lady”.

Walaupun cerita hantu begitu kental dengan jalan ini, namun tak menyurutkan keinginan para wisatawan untuk mengunjungi Bregagh Road. Kebanyakan dari mereka mengunjunginya hanya untuk memperoleh ketenangan dan mengabadikan pemandangan yang diciptakan pohon tersebut. (Dits)

No comments:

Post a Comment