بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Asmirandah Ngaku Sudah Izin ke Orangtuanya untuk Menikah Lagi
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 29, 2014

Asmirandah Ngaku Sudah Izin ke Orangtuanya untuk Menikah Lagi


Wanita yg mirip Andah di sebuah gereja

Jakarta, C&R Digital -Saat menikah lagi dengan Jonas Rivanno, pesinetron Asmirandah mengatakan jika ia sudah meminta izin kepada kedua orangtuanya, terutama pada ayahnya. Bahkan, ia mengundang ayahnya untuk menghadiri pernikahannya.

“Saya mengajak. Papa bilang mau hadir, tapi ada beberapa kondisi yang nggak memungkinkan, akhirnya jadi nggak hadir,” kata Andah—biasa Asmirandah disapa—kepada wartawan di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jakarta, Rabu (29/1).

Disinggung mengenai ucapan ayahnya yang tak mengetahui dirinya sudah menikah lagi dengan Jonas, Andah berkata.

“Kalau beliau bilang tidak tahu, itu mungkin satu tanda proteksi mereka untuk lindungi saya dari teman-teman wartawan. Tolong hargai langkah yang saya ambil. Orangtua saya jangan dikait-kaitkan, orangtua saya punya kerjaan sendiri, saya denger papa saya diserbu wartawan. Aduhh, saya merasa kasian. Saya belum lama ketemu sama papa, happy, becanda. Agak aneh ya. Tolong lebih hargai, dan hormati privacy saya,” kata Andah.

Sekedar informasi, asmara Andah dengan Jonas terbentur keyakinan. Namun akhirnya Andah dan Jonas diketahui menikah secara diam-diam di Kantor Urusan Agama (KUA) Depok pada 17 Oktober 2013 lalu. Kemudian, selang beberapa hari, Andah mengajukan pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Depok dan disyahkan pada 18 Desember 2013.

Kini, Andah mengaku sudah menikah lagi dengan Jonas di luar negeri.

No comments:

Post a Comment