بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Inikah Kerja Presiden Anda Selama 10 Tahun?
Go Green

Clock Link

Thursday, January 9, 2014

Inikah Kerja Presiden Anda Selama 10 Tahun?

Sudah hampir sepuluh tahun sejak pertama kali SBY menjadi presiden RI sejak tahun 2004. Apa yang menjadi pencapaian seorang pemimpin tidak perlu diberi penghargaan karena memang itulah tugasnya. Tentu saja, presiden digaji untuk mensejahterakan rakyat, menjaga keamanan, dsb. Jadi jika sby atau partainya menyebut-nyebut prestasinya nanti di sidang pertanggung jawaban, sebaiknya rakyat bersikap biasa aja. Dan untuk mengenang kinerja presiden selama ini, mari kita lihat apa yang sudah dia sudah lakukan untuk bangsa ini yang sebenarnya juga bisa Anda lakukan.

1. Memukul Gong


Kegiatan ini memang sudah menjadi rutinitas para pemimpin di tanah air tercinta ini, mulai dari presiden sampai lurah, dan biasanya dilakukan untuk meresmikan sesuatu atau memulai sebuah acara. Tapi kelihatannya frekwensi presiden-lah yang lebih sering, bahkan saya menyebutnya sebagai spesialis pukul gong. Anda pasti bisa melakukannya, cukup pukul tiga kali.


2. Main Gitar


Saya memang tidak bisa main gitar, dan saya mengakui sby memang ahli dalam hal ini. Setidaknya ada yang bisa dilakukan setelah dia tidak menjabat presiden lagi.


3. Bernyanyi dan Membuat Album


Semua orang bisa melakukannya, tapi hanya satu orang presiden, setahu saya, yang bisa menelurkan album. Apakah sudah ada di iTunes?


4. Nonton Bioskop


Aha! ini kegemaran saya. dan itulah yang membedakan saya dengan sby. Perbedaan lainnya, saya menonton film-film bermutu, sementara sby menonton film-film pemula. Om, kapan mau nonton bareng saya?


5. Main Voli


hidup sehat dengan berolah raga. om, servicenya pake jump service dong!


6. Marah-marah


Kenapa sby marah-marah? Wew, TKI dianiaya? Busung lapar? Harga cabe naik? Jalan macet? ooooo, ternyata bukan itu. Mic-nya mati om, jadi gak bisa pidato. Trus, eeeehh ada anak cerewet, makanya si om marah. Lho kok pada tidur? gimana nih? moso presiden dicuekin


7. Angkat Piala Dunia


Emang sih ini event 4 tahunan, tapi kesannya sby kayak ngangkat tiap hari. hehehe. Senggaknya ada yang bisa diceritain sama cucu.


Demikianlah sebagian besar gambaran kerja presiden Anda selama hampir sepuluh tahun. Semua orang bisa melakukannya, bukan? Makanya, nggak heran kalo ada banyak orang yang berebut menjadi presiden.

Salam peace

http://www.keepo.me/inspirational-issue-channel/inilah-kerja-presiden-anda-selama-10-tahun-anda-pun-bisa

No comments:

Post a Comment