بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ada Nomor Telepon Perbesar Alat Kelamin di Dinding Toilet DPR
Go Green

Clock Link

Thursday, January 9, 2014

Ada Nomor Telepon Perbesar Alat Kelamin di Dinding Toilet DPR


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah coretan kecil tak beraturan tidak hanya ditemukan di toilet stasiun kereta api, terminal bis kota, atau pasar-pasar rakyat di Jakarta.

Namun coretan-coretan iseng itu juga mulai merambah masuk ke gedung DPR RI di kompleks Senayan, Jakarta.

Pantauan Tribunnews.com, Kamis (2/1/2014) sore, toilet umum di lantai 1 Gedung Nusantara II DPR tampak coretan-coretan orang tak bertanggungjawab di toilet ekslusif berlantai marmer itu.

Ada banyak macam coretan-coretan kecil yang nampak jelas terbaca oleh pengguna toilet. Tulisan itu antara lain "DPR korup", "Wartawan sialan", serta ada juga tulisan yang tidak pantas karena sangat sarkasme seperti tulisan tangan yang berbau iklan untuk perbesar alat kelamin serta mencantumkan nomor telepon tertentu.

Menurut seorang petugas toilet, coretan tangan di toilet laki-laki itu sering ada. "Kalau tulisannya dihapus eh besok-besok ada lagi," ujar petugas toilet yang enggan disebutkan namanya itu.

Pengguna toilet juga kurang disiplin sebab tempat tissue kerap digunakan sebagai asbak rokok sehingga tampak terlihat bekas puntung rokok di tempat tissue.

Tentu saja ulah pengguna toilet ini disayangkan sebab hal itu terjadi di gedung Dewan terhormat. Di dalam toilet berlapis marmer yang cukup mewah.

No comments:

Post a Comment