بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gonzalo Higuain Ingin Bikin Sejarah di Napoli
Go Green

Clock Link

Friday, January 3, 2014

Gonzalo Higuain Ingin Bikin Sejarah di Napoli


TRIBUNNEWS.COM, NAPLES – Penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain bertekad menulis catatan sejarah saat bermain di klub Napoli. Kepindahan pria 26 tahun ke Naples pada awal kompetisi musim 2013-14, dinilai sebagai keputusan tepat.

“Saya ingin membantu dan menulis sejarah dengan Napoli. Kami tahu itu sulit, tetapi akan mencoba. Di Italia permainan sepak bola lebih taktis, jadi sangat berat mendapatkan tempat. Tetapi, saya yakin dapat meningkatkan kemampuan dengan bermain di liga ini,” ujar Higuain dilansir Football-Italia.

Higuain telah enam bulan memperkuat Napoli. Mantan penyerang Real Madrid, mengaku jatuh cinta pada kota ketiga terbesar di Italia, setelah Roma dan Milan.

Nama besar, legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona, yang pernah memperkuat Partenopei pada musim 1984-1991, membuat masyarakat di Naples menyambut hangat pesepakbola asal Argentina, termasuk Gonzalo Higuain.

“Naples kota luar biasa, di mana sepak bola merupakan yang pertama. Bagi saya yang mencintai olahraga, kota ini sangat indah, karena masyarakatnya hidup dari sepak bola. Terima kasih, Tuhan mereka mencintai kami semua,” tuturnya.

“Saya pernah berbicara dengan Lavezzi dan Hugo Campagnaro, sebelum datang ke kota ini. Tetapi, saya menyadari Napoli mirip dengan Argentina. Mereka memiliki Diego Maradona di dalam hati. Itu berarti mereka akan selalu memiliki kasih sayang untuk orang Argentina,”.

Napoli kental dengan aroma Argentina. Beberapa pesepakbola asal Negeri Tango pernah bermain di Partenopei, diantaranya, Diego Armando Maradona, Ezequiel Lavezzi, dan Bruno Pesaola.

No comments:

Post a Comment