بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Urusan Mencetak Gol, Gareth Bale Lebih Efektif Ketimbang Neymar
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 11, 2013

Urusan Mencetak Gol, Gareth Bale Lebih Efektif Ketimbang Neymar

Neymar Pimpin Barcelona Pecundangi Celtic 6-1

TRIBUNNEWS.COM, MADRID – Penyerang anyar Real Madrid, Gareth Bale, masih lebih efektif dibanding penyerang anyar Barcelona, Neymar, dalam urusan mencetak gol pertama untuk tim masing-masing di Liga Champions.

Neymar mencetak gol pertamanya di Liga Champions ketika menjebol gawang Celtic FC pada matchday 6 grup H di Camp Nou, Kamis (12/12/2013). Untuk mencetak gol pertamanya tersebut, Neymar membutuhkan 25 kali tendangan ke gawang.

Gareth Bale yang bergabung dengan Real Madrid pada awal musim ini, seperti Neymar di Barcelona, ternyata lebih efektif. Winger asal Wales tersebut mencetak gol pertamanya di Liga Champions untuk Real Madrid dari 4 tendangan ke gawang. Bale mencetak gol tersebut ke gawang Juventus pada November silam.

Namun demikian, tiga menit setelah gol pertamanya, Neymar kembali mencetak gol disusul gol ketiga di menit 58. Sementara itu Gareth Bale hanya mencetak satu gol ketika mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid.

No comments:

Post a Comment