بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: The Cangcuters Akan Kembali Bikin Album Trilogi
Go Green

Clock Link

Wednesday, December 11, 2013

The Cangcuters Akan Kembali Bikin Album Trilogi

The Cangcuters Akan Kembali Bikin Album Trilogi

GRUP band The Cangcuters menganggap 3 album mereka terdahulu sebagai trilogi album tahap pertama.

Kali ini, grup musik asal Bandung yang didirikan pada 19 September 2005 silam itu akan kembali membuat trilogi album tahap kedua.

Album perdana dari trilogi album dirilis hari ini, Rabu (11/12), di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan. Dengan tajuk "Visualis".

Membuat trilogi album diakui Tria selaku vokalis, memiliki risiko yang cukup tinggi. Tapi dia bersyukur konsepnya setelah diajukan ke Sony Music,label yang menaungi, direspons positif.

"Setelah kita negosiasi dengan Sony Music mau bikin trilogi album, direspons positif. Senang Sony Music mau mengambil risiko ini," ungkapnya

Sementara Alex, perwakilan Sony Music, mengaku selalu mendukung grup musik berpersonelkan Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick. Termasuk ide-ide kreatif mereka.

Terbukti dengan diterimanya hasil rumusan warna musik yang jadi ciri khas dan karakter khusus The Cangcuters yang dituangkan lewat album terbarunya kali ini.

"Warna musik dan karakter ciri khas The Cangcuters kita sendiri yang mendiskusikannya. Setelah itu baru diajukan ke Sony," tandasnya. (man/gur)

No comments:

Post a Comment