بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rumah Barbie Ada di Essex
Go Green

Clock Link

Thursday, December 5, 2013

Rumah Barbie Ada di Essex

Wah, Rumah Barbie Ada di Essex?

DREAMERSRADIO.COM - Barbie merupakan salah satu boneka yang sangat populer dan paling laris di dunia, boneka ini diperkenalkan pertama kali di American International Toy Fair, 9 Maret 1959. Layaknya manusia, Barbie juga memiliki berbagai perlengkapan pribadi seperti baju, sepatu, kendaraan hingga rumah tinggal.

Jika kita biasanya melihat rumah Barbie dalam skala mini, kini ada lho rumah Barbie ‘Asli’ yang bisa ditinggali oleh manusia. Yap, rumah Barbie yang berlokasi tepat di pedesaan Essex ini lebih dikenal dengan sebutan ‘The Eaton House’.

Dilansir dari metro.uk, pemilik rumah serba berwarna pink ini adalah James Lloyd – Roberts yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran dan fotografer serta Amy Griffith, seorang seniman.

Rumah megah ini memiliki 13 kamar, walaupun pemilik tinggal dirumah ini namun kamar – kamar tersebut dapat disewa secara eksklusif untuk tamu yang ingin merasakan tinggal di rumah Barbie ‘Sungguhan’.

Dikabarkan bahwa setiap kamar memiliki kepribadian sendiri. Dihiasi dengan furnitur dan hiasan berwarna pink atau emas. Dilengkapi juga dengan lampu peri, jam antik, pernak-pernik dan bantal berbentuk hati.

Tak hanya itu saja, rumah Barbie ini juga menerapkan gaya Barbie klasik, mulai dari set kabinet berwarna merah muda hingga bedcover dengan bulu palsu. Untuk bagian jendela kamar dihiasi dengan lampu unik. Area taman pun dibuat menarik dan megah lengkap dengan unicorn serta air mancur. (dits)

No comments:

Post a Comment