بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Paul Walker Sebenarnya Akan Melamar Kekasih yang Telah 7 Tahun Dipacarinya
Go Green

Clock Link

Thursday, December 5, 2013

Paul Walker Sebenarnya Akan Melamar Kekasih yang Telah 7 Tahun Dipacarinya

Paul Walker Sebenarnya Akan Melamar Kekasih yang Telah 7 Tahun Dipacarinya

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya aktor yang membintangi 'Fast and Furious' ini meninggalkan banyak cerita. Salah satunya adalah kisah cintanya bersama sang kekasih, Sebelum meninggal ternyata mendiang Paul Walker sudah berencana membina hubungan serius dengan kekasih yang telah dipacarinya kurang lebih 7 tahun lamanya.

Pacar mendiang pemeran Paul Walker memang bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia adalah seorang mahasiswi perguruan tinggi berusia 23 tahun bernama Jasmine Pilchard-Gosmell. Paul dan Jasmine memulai hubungan sejak tahun 2006, saat itu Jasmine saat itu baru berusia 16 tahun dan mantan pemeran Brian O’Conner ini berusia 33 tahun. Keduanya sempat dirumorkan telah bertunangan pada tahun 2009.

Dilansir dari Daily Mail, saat ini kekasih mendiang Paul Walker, Jamine masih sangat terguncang atas kematian sang kekasih. “ Jasmine kini sedang bersama ibunya. Ibunya berusaha menenangkan dan menghiburnya akibat berita yang tak terduga ini,” ungkap paman Jasmine, Barton Bruner.

“Paul adalah seorang pria yang benar-benar baik dan Jasmine sangat terguncang dan patah hati akibat berita ini. Hubungan mereka memang turun naik namun keduanya mantap berencana menghabiskan masa depan yang cerah bersama,” tambah sang Paman dari kekasih paul tersebut.

Meskipun berbeda usia 17 tahun dari sang kekasih, mendiang aktor yang tutup usia ini mantap menjalin hubungan serius dengan Jasmine Pilchard. Bahkan meski hanya berbeda usia 8 tahub dari putri Paul Walker yang bernama Meadow, wanita 23 tahun ini siap menjadi ibu bagi putri semata wayang paul dari hubungannya terdahulu.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa salah satu alasan Meadow pindah bersama Paul, karena ia ingin dekat dengan Paul dan Jasmine dan menjadi keluarga bahagia bersama. Saat ini Jasmine sendiri masih berada di Santa Barbara, California untuk berusaha menenangkan diri. (mya)

No comments:

Post a Comment