بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Elie Aiboy Tinggalkan Semen Padang
Go Green

Clock Link

Friday, December 27, 2013

Elie Aiboy Tinggalkan Semen Padang


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Elie Aiboy dipastikan tidak akan memperkuat klub Semen Padang di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

“Ya, dia sudah kami lepas,” ujar Erizal Anwar, CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Jumat (27/12/2013).

Elie Aiboy telah tiga musim bermain di klub asal kota Padang, Sumatera Barat. Pria berusia 34 tahun itu kembali ke klub yang telah membesarkan namanya.

Sebelumnya, pemain yang pernah mengikuti program PSSI Baretti itu memperkuat Semen Padang pada kompetisi musim 1999-2002.

Pengabdian Elie Aiboy di klub Semen Padang membuat manajemen mengajukan tawaran untuk mengangkat putra daerah Papua itu sebagai karyawan PT Kabau Sirah Semen Padang.

Namun, sayang saat dalam proses seleksi, Elie Aiboy tidak mengikuti tes kesehatan hingga akhirnya peluang menjadi karyawan pun tertutup.

“Kami sudah menindaklanjuti pengangkatan Elie Aiboy. Tetapi, sewaktu tes kesehatan dia tidak datang. Jadi rencana itu batal. Padahal sambil menunggu proses pengangkatan karyawan, dia dapat bermain di klub Semen Padang,” tuturnya.

Setelah hengkang dari klub Semen Padang, Elie Aiboy saat ini tengah menjalani seleksi di klub Persija Jakarta. Dia terlihat berlatih di Pusdiklat Olahraga (POR) Sawangan, Depok, Jumat (27/12/2013).

No comments:

Post a Comment