بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tips Hidangan Pesta Penuh Gaya dari Chef Willin Low
Go Green

Clock Link

Friday, November 15, 2013

Tips Hidangan Pesta Penuh Gaya dari Chef Willin Low

Tips Hidangan Pesta Penuh Gaya dari Chef Willin Low

TRIBUNNEWS.COM - Chef Willin Low adalah salah seorang juru masak yang pernah dinobatkan oleh The New York Times sebagai satu dari tiga chef yang mengubah dunia kuliner Singapura.

Pun ia menjadi satu dari 100 chef baru yang diliput dalam publikasi bergengsi Phaidon "Coco: 10 World Leading Masters Choose 100 Contemporary Chefs". Empat buah restoran juga sudah dimilikinya.

Dan kini, sang chef akan berbagi tips menyiapkan hidangan pesta dalam acara terbarunya, "A Party Affair", yang akan tayang perdana mulai Rabu, 20 November mendatang di Asian Food Channel (AFC).

Dalam acara ini, Chef Willin akan menyiapkan hidangan pesta yang lezat dan mudah dibuat dengan menyatukan citarasa Asia dan Barat. Tak hanya sekedar menggugah selera, tapi sekaligus stylish dan indah dilihat.

Beberapa hidangan yang disiapkan Chef Willin untuk musim pertama tayangan ini antara lain hidangan penggugah selera seperti Grapefruit Orange & Pomelo Salad yang terinspirasi dari masakan Thai, Penang Laksa, Kueh Pie Tee, Duck Adobo Tacos.

AFC mengklaim "A Party Affair" sebagai acara perdana yang diproduksi secara lokal di Singapura melibatkan seorang chef lokal yang namanya sudah begitu terkenal di seluruh dunia.

"Mantra persona Chef Willin yang selalu bertahan dengan warisan budaya lokal dan menggabungkan pengaruh budaya western membuatnya menjadi kandidat sempurna sebagai selebriti chef AFC," ujar Derek Chang, Managing Director Scripps Networks Interactive, Asia Pacific dalam rilisnya kepada Tribunnews.com.

Acara ini dipersembahkan oleh Del Monte Asia dengan co-sponsor Kitchen Culture dan SCS.

"Dengan berbagai macam produk Del Monte yang berbasis buah dan sayuran, kami percaya Chef Willin akan membuat resep-resep yang kreatif, lezat dan mudah dipraktikkan di rumah," Catherine Chang, Business Director Del Monte Asia.

Rencananya, Chef Willin juga akan berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat ini untuk berbagi pengalaman soal memasak dan perjalanan kariernya di industri restoran.

No comments:

Post a Comment