بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tertarik Menginap di Hotel Luar Angkasa?
Go Green

Clock Link

Saturday, November 30, 2013

Tertarik Menginap di Hotel Luar Angkasa?


DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya kehidupan luar angkasa hanya bisa dilihat dalam film saja, kini siapapun bisa merasakan langsung bagaimana hidup di luar angkasa lho. Yap, sebuah hotel di China bernama Pengcheng Space Capsules menawarkan konsep menginap seperti di luar angkasa.

Hotel ini baru saja dibangun tiga bulan lalu dan berhasil menarik perhatian warga sekitar. Di hotel ini, pengunjung bisa berinteraksi dengan berbagai robot canggih. Pengunjung juga bisa menikmati desain ruang futuristik yang hadir di setiap ruangannya.

Jika menginap disini, pengunjung akan memasuki pesawat kapsul ruang angkasa. Pada bagian depan, ada sebuah robot besar yang berdiri menjaga pintu hotel dan sebagai sambutan, hadir robot penerima tamu yang akan membawakan minuman selamat datang.

Tak hanya sosok robot-robot canggih yang ditemui, namun interior yang ada hotel ini pun dibuat secanggih mungkin. Saat menginap disini, pengunjung akan merasakan dekorasi di dalam kamar yang agak berbeda. Tersedia tempat tidur tingkat dan sempit dalam ruang kaca, mirip dengan ruang istirahat para astronot. Kamar ini pun dihiasi dengan lampu berwarna violet yang berkesan futuristik.

Seperti kehidupan di masa depan, Pengcheng Space Capsules benar-benar memberikan kecanggihan teknologi luar biasa. Misalnya, pengunjung dapat memesan makanan atau minuman melalui tablet yang disediakan di kafe lantai dasar.

Dilansir dalam Rocketnews24, untuk bisa bermalam dengan nuansa luar angkasa, pengunjung tak perlu mengeluarkan biaya mahal. Tarif permalamnya hanya seharga Rp130 ribu saja. Wow!

Pengcheng Space Capsules hadir mengikuti tren hotel kapsul di Asia, tepatnya Jepang. Mulanya, hotel dengan konsep ini memang sengaja dibuat untuk pengunjung yang membutuhkan tempat beristirahat saat tertinggal kereta. Maka jangan heran, biasanya hotel ini ada disekitaran stasiun.

Namun, dengan berjalannya waktu, hotel kapsul hadir jadi tren pilihan menginap dengan tarif murah. Tema-temanya yang dihadirkan juga sangat sederhana dengan fasilitas yang tak berlebihan. Tetapi Pengcheng Space Capsules punya sesuatu yang berbeda, hotel ini hadir dengan tema unik, modern dan menawarkan kecanggihan teknologi terkini.

Nah, tertarik menginap di Pengcheng Space Capsules, Dreamers? ^^

No comments:

Post a Comment