بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hotman Paris Beri Hadiah Rp250 juta untuk Tinju Anak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas
Go Green

Clock Link

Saturday, November 30, 2013

Hotman Paris Beri Hadiah Rp250 juta untuk Tinju Anak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perseteruan antara anak-anak Ahmad Dhani dan Farhat Abbas menarik perhatian Hotman Paris Hutapea. Pengacara ini akan menyediakan hadiah bagi pemenang dalam pertandingna tinju antara Farhat dan Ahmad Al Gazali (Al) dan El Jalaluddin Rumi.

"Hotman Paris menawarkan hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani," tulis Hotman dalam rilisnya yang diterima Tribunnews.com.

Namun demikian, Hotman mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan izin resmi dari pihak yang berwajib.

Suami Nia Daniaty, Farhat Abbas mengejek Ahmad Dhani. Farhat dalam akun Twitternya menilai Dhani tak becus dalam mendidik anak. Farhat juga berkomentar sinis soal Dhani yang mengaku bangkrut akibat harus menanggung korban kecelakaan.

Gerah dengan ocehan Farhat Abbas, dua putra Dhani, Al dan El geram. Dua putra Dhani yang sudah lama menekuni ilmu bela diri itu mengaku siap pasang badan melawan Farhat begitu mengetahui sang ayah dimaki.

"Dia sudah ngejek ayah, siapa sih orang yang senang ayahnya dihina," kata Al. "Orang enggak penting, enggak usah dilayani, nanti malah bikin panjang masalah," kata Al yang diamini El.

No comments:

Post a Comment