بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rok Terbang, Kate Middleton Salah Tingkah di Depan Umum
Go Green

Clock Link

Friday, November 22, 2013

Rok Terbang, Kate Middleton Salah Tingkah di Depan Umum

KAPANLAGI.COM - Selama ini, Kate Middleton dikenal sebagai wanita yang (hampir) selalu tampil sempurna. Namun kali ini, insiden yang sedikit memalukan tiba-tiba menimpanya. Apa yang terjadi?

Lihat saja apa yang terjadi saat istri Pangeran William ini menghadiri sebuah acara amal yang diselenggarakan di London pada Rabu (20/11) lalu. Saat menerima bucket bunga dari salah satu pelajar, angin mendadak bertiup kencang dan menerbangkan rok Kate.

Saking kencangnya angin, hampir saja bagian pribadi Duchess of Cambridge terekspos di depan umum. Untung saja Kate sangat sigap sehingga buru-buru memegangi roknya, sehingga kejadian yang lebih memalukan tak sampai terjadi.


Kate Middleton

Meski demikian, suasana panik sempat terlihat di wajah sang Putri. Sembari terus berbincang dengan gadis kecil di depannya, dia berusaha mengendalikan keadaan.

Kate sendiri tampak cantik dengan busana warna biru gelap, yang dipadu dengan stocking kehitaman. Dia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna ungu. (dai/ris)

No comments:

Post a Comment