بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Klub Malaysia dan Jepang Incar Andik Vermansyah
Go Green

Clock Link

Saturday, November 16, 2013

Klub Malaysia dan Jepang Incar Andik Vermansyah

Klub Malaysia dan Jepang Incar Andik Vermansyah

TRIBUNNEWS.COM - Pesepakbola Andik Vermansyah mengatakan, sedang didekati dua klub internasional dari negaraMalaysia dan Jepang. Dia mengaku, sudah menjatuhkan pilihan kepada salah satu klub.

"Ada dua klub internasional dari Malaysia dan Jepang. Sudah ada pilihan dalam hati. Sebagai pribadi saya sangat senang," ujar Andik ditemui di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2013).

Menurut Andik Vermansyah, bermain di luar negeri diperlukan kondisi mental bagus dan ketahanan fisik. Dia berharap, dapat segera bermain di luar negeri.

"Bermain di luar negeri itu tidak mudah. Saya harus meningkatkan VO2Max dan menjaga mental. Bermain di luar negeri, sangat berbeda dengan di Indonesia," katanya.

Andik Vermansyah termasuk dalam daftar nama 30 pemain yang akan membela tim nasional Indonesia U-23 di ajang SEA GamesXXVII di Myanmar pada Desember mendatang.

Untuk sementara waktu konsentrasi, pesepakbola berusia 21 tahun kelahiran Jember, Jawa Timur itu membela timnas U-23. "Saya ingin konsentrasi di timnas," ujarnya.

No comments:

Post a Comment