بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Gol-gol Alexis Sanchez Bintang Barca yang Hancurkan Inggris
Go Green

Clock Link

Saturday, November 16, 2013

Gol-gol Alexis Sanchez Bintang Barca yang Hancurkan Inggris


Liputan6.com, London : Tim nasional Inggris meraih hasil mengecewakan pada laga uji coba internasioanl yang digelar Sabtu (16/11/2013) dinihari WIB. The Three Lions harus mengakui keunggulan tamunya Chile dua gol tanpa balas di Stadion Wembley.

Dalam laga ini penyerang sayap Barcelona Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Chile. Eks pemain Udinese itu memborong dua gol kemenangan Chile.

Bermain di depan publik sendiri, Inggris terlambat panas. Publik Wembley dibuat terdiam ketika laga baru berjalan tujuh menit. Umpan silang Eugenio Esteban Mena disambut Alexis dengan sundulan akurat di mulut gawang yang tak kuasa dibendung kiper Fraser Forster.

Inggris coba membalas. Namun, pertahanan Chile yang dikomandani Gary Medel tampil sangat disiplin. Absennya kapten Steven Gerrard membuat serangan Inggris kurang tajam.

Justru Chile yang mampu menggandakan skor di menit akhir pertandingan. Lewat serangan balik cepat, Sanchez berhadapan langsung dengan Forster. Dengan dingin Sanchez mencungkil bola tanpa mampu dijangkau Forster.

No comments:

Post a Comment