بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Tipe Aneh Pengguna Instagram
Go Green

Clock Link

Monday, November 25, 2013

10 Tipe Aneh Pengguna Instagram

Seperti halnya jejaring sosial lain, layanan berbagi foto populer Instagram juga memiliki beragam tipe pengguna. Tipe manakah yang sesuai dengan perilaku Anda?

Sejak diakuisisi Facebook, Instagram terus berkembang menjadi salah satu layanan dengan pengguna terbanyak di dunia.

Dari banyaknya pengguna Instagram tersebut, dapat dikategorikan berbagai tipe berdasarkan perilakunya di Instagram dan filter yang sering dipilih.

Apa saja? Berikut 10 tipe pengguna Instagram menurut Mashable:

The Foodie


Tipe ini adalah mereka yang selalu mengunggah foto dari tiap makanan yang mereka makan sejak pertama kali bergabung di Instagram. Jangan lupakan hashtag khas mereka, #foodporn.

Jika Anda merasa kelaparan, mungkin melihat isi akun mereka bisa sedikit memenuhi perut Anda.


The Latte Artiste


Tipe ini adalah mereka yang sepertinya rela tidak tidur hanya demi membuat karya seni yang menurutnya menarik untuk dipajang di Instagram.


The Couple


Tipe ini adalah untuk pasangan yang memiliki akun Instagram bersama. Jadi, jangan heran jika nama akunnya adalah gabungan dari nama mereka dan isi fotonya adalah foto-foto mesra keduanya.

Jika Anda jomblo, sangat tidak disarankan untuk membuka akun tipe ini. Karena pasti hanya akan menimbulkan kekesalan dalam hati Anda.


The Eternal Vacationers


Tipe ini adalah juga untuk pasangan yang memiliki akun Instagram bersama, namun bedanya mereka adalah petualang. Dari wisata lokal hingga mancanegara sudah mereka jalani berdua.

Entah darimana mereka mendapat uang untuk berkelana ke tempat-tempat seperti itu, tetapi biasanya Anda akan benci melihat akun ini karena hanya akan membuat iri.


"Every Day Is #tbt" Guy


Nah, tipe pengguna ini adalah mereka yang tidak bisa move on dari masa lalu di hidupnya. Biasanya mereka selalu mengunggah foto kenangan hidup mereka, atau bahkan mantan kekasih mereka.

Tipe ini sepertinya merasa hidupnya saat ini tidak seindah dulu. Jangan lupakan juga hashtag khas #TBT atau Throwback Thursday.


The Frequent Flyer


Tipe pengguna ini adalah mereka yang sering mengunggah foto pemandangan awan atau sayap pesawat tiap kali melakukan perjalanan dengan pesawat.

Sayangnya mereka selalu lupa untuk mengunggah foto mereka sendiri ketika sedang mabuk udara.


The Selfie Girl


Kapanpun, dimanapun, tipe pengguna seperti ini selalu mengunggah foto close-up wajah mereka dengan senyuman khasnya.

Uniknya, sudut pengambilan foto, bentuk raut wajah serta senyumannya hampir sama di setiap foto, seolah-olah hanya ekspresi seperti itulah yang membuat mereka terlihat cantik.


Mr. Bad News


Tipe pengguna seperti ini adalah mereka yang sering mengunggah foto obat-obatan, pistol, ganja dan lainnya di Instagram untuk dijual.

Mungkin tidak ditemukan di Indonesia, tetapi pengguna ini cukup banyak ditemukan di luar negeri.


The Dog / Cat Girl


Tipe pengguna ini adalah mereka yang begitu cinta pada binatang peliharaannya. Ironisnya foto binatang peliharannya tersebut bahkan lebih banyak dari foto mereka sendiri.


The Bridge Troll


Tipe pengguna ini adalah mereka yang begitu cinta akan arsitektur jembatan. Foto-fotonya berisi jembatan yang selalu mereka lalui di sepanjang jalan ketika beraktivitas.

Mungkin mereka bercita-cita tinggal di bawah jembatan suatu hari nanti.

http://www.inilah..com/

No comments:

Post a Comment