بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 10 Artis Ini Berani Tampil Tanpa Make Up
Go Green

Clock Link

Thursday, November 14, 2013

10 Artis Ini Berani Tampil Tanpa Make Up

1. Beyonce Knowles


Beyonce Knowles baru-baru ini mengunggah fotonya tanpa mengenakan make up. Menggerai rambut ikalnya dan tersenyum ke arah kamera, Beyonce nampak cantik meski tanpa pulasan make up pada wajahnya.

Lihat saja kedua foto di atas, tidak terlalu berbeda kan penampilannya dengan atau tanpa make up?


2. Lady Gaga


Siapa yang tidak kenal diva satu ini, penampilannya yang sering mengundang kontroversi tentu sudah menjadi berita sehari-hari. Namun ternyata Lady Gaga tidak takut untuk mengunggah foto wajah polosnya.

Memotret dirinya sendiri, Gaga memperlihatkan kulit pucatnya. Meskipun nampak cantik walau tanpa pulasan make up, namun perbedaan penampilannya sungguh kentara


3. Emma Watson


Bintang HARRY POTTER ini memang jarang mengenakan make up yang berlebihan. Namun penampilannya tanpa make up sama sekali masih mengundang rasa penasaran publik.

Beginilah wajah Emma Watson tanpa make up. Meski terlihat lebih pucat, namun kecantikannya tidak terlalu berbeda bukan?


4. Reese Witherspoon


Aktris cantik ini juga jarang terlihat mengenakan make up tebal. Reese Whiterspoon sering bermake up sederhana dalam berbagai penampilannya, baik itu dalam film maupun dalam ajang penghargaan.

Karena itulah, wajahnya ketika tanpa mengenakan make up tetap dikenali oleh publik. Wajahnya seolah tidak ada perbedaan sama sekali antara Reese mengenakan make up dan tidak. Hanya warna bibirnya saja yang berbeda, cantik bukan?


5. Cameron Diaz


Bintang CHARLIE'S ANGELS ini baru-baru ini tertangkap kamera dalam keadaan tanpa make up. Cameron Diaz terlihat sangat lelah dan kantong matanya menghitam tanda kurang istirahat.

Coba bandingkan dengan wajahnya ketika sudah dipulas make up, kecantikannya begitu mempesona. Namun kesibukannya menjadi seorang bintang nampaknya membuat Cameron Diaz begitu lelah. Beristirahatlah agar cantik lagi


6. Uma Thurman


Uma Thurman jarang terlihat publik tanpa mengenakan make up. Ketika suatu hari terungkap wajahnya yang polos, publik sedikit terkejut dengan penampilannya.

Ia nampak begitu pucat tanpa polesan bedak dan lipstik. Uma juga nampak sedikit lebih tua bila dibandingkan dengan penampilannya ketika bermake up. Sentuhan bedak dan lipstik ternyata berpengaruh terhadap penampilan seseorang ya?


7. Miley Cyrus


Mantan artis cilik ini akhir-akhir ini sering menampilkan sisi liar dalam dirinya. Seolah ingin menunjukkan pada dunia bahwa ia sudah tumbuh dewasa, bukan kanak-kanak lagi.

Miley Cyrus tertangkap kamera ketika tampil ala anak punk, lengkap dengan tindikan di telinga dan rambut yang dipotong super pendek. Wajahnya yang polos tanpa make up melengkapi penampilannya hari itu. Bagaimana? masih menganggapnya artis cilik yang polos?


8. Gwyneth Paltrow


Aktris cantik ini termasuk salah satu selebritis yang jarang tampil menor. Kecantikannya yang alami membuatnya tidak perlu memulaskan bedak tebal-tebal ke wajahnya.

Namun penampilannya ketika tidak mengenakan make up membuat kening fansnya sedikit berkerut. Gwyneth Paltrow tampak pucat dan tidak bercahaya tanpa lipstik dan bedak di wajahnya. Meski begitu, ia masih nampak cantik bukan?


9. Jennifer Garner


Aktris cantik ini baru saja tertangkap kamera ketika berjalan-jalan dengan putra hasil pernikahannya dengan aktor Ben Affleck. Tanpa mengenakan make up, Jennifer Garner tampak menikmati kebersamaan dengan putranya.

Dan wajahnya yang polos, nampak tak jauh berbeda dengan wajahnya ketika mengenakan make up. Sama-sama terlihat cantik dan mempesona.


10. Zoe Saldana


Bintang film AVATAR ini juga jarang terlihat mengenakan make up berlebihan. Kulit cokelatnya yang eksotis sudah terlihat mempesona tanpa pulasan bedak yang tebal.

Tertangkap kamera ketika tampil polos, dengan jas abu-abu dan kacamata, Zoe Saldana terlihat sedikit pucat ketika tidak mengenakan lipstik. Namun kecantikan Zoe Saldana tetap mempesona bukan?

http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/10-artis-ini-berani-tampil-tanpa-make-up-1ae6bb.html

No comments:

Post a Comment