بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Xabi Alonso Diajak Mourinho ke Stamford Bridge
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 30, 2013

Xabi Alonso Diajak Mourinho ke Stamford Bridge



TRIBUNNEWS.COM - Apakah Xabi Alonso akan kembali bermain di Liga Inggris? Gelandang Real Madrid itu kabarnya akan ditarik Jose Mourinho ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Saat itu, seperti dilansir Daily Mail, kontrak Alonso dengan Real Madrid sudah habis, dan pemain Spanyol itu bisa melenggang ke klub mana pun yang dia suka.

Alonso pernah bermain di Liga Inggris pada tahun 2005 sampai 2009, berseragam Liverpool. Madrid kemudian membelinya dengan harga 30 juta poundsterling, dan sejak saat itu dia membela klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Di Spanyol itulah pemain dengan kemampuan sebagai playmaker itu akrab dengan Mourinho. Dia termasuk yang sedih saat Mou kembali ke Chelsea. Saat Chelsea dan Madrid bertemu di Amerika Serikat, keduanya terlihat ngobrol akrab, sehingga tak mengherankan jika Mou pun menginginkan Alonso berada di Stamford Bridge.

Hanya saja Alonso "tak berteman" dengan Frank Lampard, "anak emas" Mourinho yang lain. Permusuhan mereka dimulai tahun 2005, saat Lampard melakukan sliding tackle yang menyebabkan mata kaki Alonso patah.

"Saya sudah minta maaf setelah pertandingan, tapi kayaknya dia tak benar-benar memaafkan. Di matanya selalu ada sinar marah setiap kami bertemu," kata Lampard kepada Daily Mail.

Alonso adalah pemain berusia 31 tahun yang mempunya koleksi berbagai gelar bergensi, yang diperolehnya bersama klub dan tim nasional Spanyol, seperti juara Liga Inggris, Liga Spanyol, Piala FA, Copa del Rey, Piala Eropa, dan Piala Dunia.

No comments:

Post a Comment