بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Manchester City Taklukkan Newcastle 2-0
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 30, 2013

Manchester City Taklukkan Newcastle 2-0


TRIBUNNEWS.COM – Manchester City akhirnya lolos ke babak kelima Piala Liga atau Capital One Cup, setelah mengalahkan tuan rumah Newcastle United dengan skor 0-2, di laga yang digelar di Stadion St James Park, Kamis (31/10/2013). Dua gol kemenangan Manchester City tercipta di babak perpanjangan waktu, masing-masing lewat Alvaro Negredo di menit ke-99, dan Edin Dzeko di menit ke 105.

Di waktu normal kedua tim saling jual beli serangan. Newcastle nyaris membuka keunggulan di menit ke-32, saat tandukan Papiss Cisse membobol gawang City yang kali ini dikawal oleh Costel Pantilimon. Sayangnya wasit terlebih dahulu mengangkat bendera offiside. Hingga akhir babak pertama, tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua giliran pemain City yang mengancam gawang tuan rumah. Di menit ke-63 Jesus Navas nyaris membobol gawang Tim Krul, sayang tendangannya masih melambung. Skor imbang 0-0 pub bertahan hingga waktu normal 90 menit.

Manchester City baru bisa memecah kebuntuan saat babak tambahan. Berawal dari aksi Edin Dzeko yang menggiring bola ke daerah pertahanan Newcastle, striker asal Bosnia itu kemudian menyodorkan umpan kepada Alvaro Negredo. Tak mau lagi membuang kesempatan, Negredo menyambar bola umpan dari Dzeko, yang membobol gawang Newcastle dan mengubah skor menjadi 0-1.

Enam menit berselang giliran Dzeko mencatatkan namanya di papan skor. Kerja sama satu dua dengan David Silva berhasil menggandakan keunggulan City menjadi 0-2. Skor ini bertahan hingga akhir perpanjangan waktu.

No comments:

Post a Comment