بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tipe Siswa Belajar di Kelas
Go Green

Clock Link

Sunday, October 20, 2013

Tipe Siswa Belajar di Kelas

1. Study Enthusiast


ini tipe siswa yang merhatiin mulu kalo guru lagi nerangin. biasanya orang tipe ini susah diajak becanda kalo lagi belajar, sama kalo sebangku sama dia itu membosaaaaankaaaaaaann...


2. Aktivis 


siswa tipe ini adalah siswa yang aktif banget di mata pelajaran yang dia sukai, tapi berubah menjadi B-O-D-O A-M-A-T! pada pelajaran yang ga dia suka


3. GadangMan


kalo yang ini, ditandai dengan mata merah di pagi hari(pas dia dateng), bintit, kadang-kadang disertai dengan belekan. Setiap belajar dia pasti tidur (mungkin ga bisa tidur mikirin negara)


4. Writer


udah jelas dong, siswa tipe ini adalah siswa yang nyatet mululu. Bila perlu dia bakal bawa alat rekam, beserta sutradara dan kru film agar pelajaran hari itu bisa dia filmkan dan bisa ditonton ulang biar bisa dicatet ulang.


5. Painter


nah kalo ini dicirikan dengan halaman belakang buku catatan yang penuh dengan gambar abstrak. ga cuma dibuku catetan juga sih, kadang di buku paket, lks, photocopy-an/fotocopy-an/potokopi-an (kaga tau gimana nulisnya), kursi, meja, tembok, langit-langit, muka, baju, dll.



6. InvisibleMan


siswa tipe ini dapat diidentifikasi pada saat pengabsenan, dengan ciri saat namanya dipanggil pasti terdengar kata "HADIR!!" tapi pada kenyataannya makhluk itu tidak terlihat.


7. social media addict


siswa tipe ini selalu update di sosial media disela-sela KBM.


:8.CungHandMan


siswa tipe ini selalu mengacungkan tangan untuk mempromosikan dirinya dalam segala hal. kaya jawab pertanyaan, presentasi, nerangin kembali, sebagai alat peraga, dan babunya bapak dan ibu guru.


9. Counter


siswa tipe ini adalah Siswa yang otaknya udah kaya kalkulator.


10. FreakMan


siswa tipe ini termasuk produk gagal dari lembaga pembinaan jiwa dan kewarasan, manusia "freak" tipe ini dicirikan dengan kelakuannya yang aneh-aneh disaat belajar.


11. PornBoys


siswa tipe ini dikhususkan bagi kaum adam. siswa tipe ini berbakat menjadi produser film porno karena skill otak ngeresnya yang selalu terasah dan menjadi semakin tajam, siswa tipe ini dicirikan dengan kelakuannya yang ngeres dan ehemmm.


12. WCHolic


siswa tipe ini adalah siswa yang suka ke WC saat KBM, siswa ini selalu yakin dan percaya bahwa sesungguhnya hanyalah WClah tempat belajar yang nyaman dan adem. WC selalu menjadi tempat favoritnya disaat dia merasa galau, pusing, mual, bersin, batuk, letih, lesu, lunglai, mata berkunang-kunang, dan mencret-mencret karena materi pelajaran yang memuakkan.


13. Pejabat



siswa tipe ini biasanya dianut oleh jajaran OSIS dan MPK, formatur ekskul, KM, Sekretaris kelas, Bendahara, beserta konco-konconya. siswa tipe ini dicirikan dengan tingginya frekuensi mereka keluar masuk kelas saat KBM karena panggilan kepada mereka, karena dibutuhkan tanda tangannya, dll.


14. Explorer



siswa tipe ini biasanya masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Dora The Explorer dan Internet Explorer. siswa tipe ini dicirikan dengan tinggisa intensitas menghilangnya siswa tipe ini saat tengah-tengah KBM dikarenakan menekuni hobinya yaitu menjelajah sekolah terutama kantin, ingat KANTIN!!!


15. Cheater


siswa tipe ini adalah siswa yang jarang merhatiin guru nerangin tapi suka dapet nilai gede pas ulangan. karena menurutnya dunia beserta kehidupan ini hanyalah sebatas 'GAME'/'PERMAINAN' di mana selalu ada cheat yang menyertainya

No comments:

Post a Comment