بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sajad: Nikita Mirzani Wanita Baik
Go Green

Clock Link

Sunday, October 20, 2013

Sajad: Nikita Mirzani Wanita Baik


SAJAD Ukra, yang sudah menikahi Nikita Mirzani memastikan, keluarganya menerima Nikita dengan tangan terbuka.
Mereka tidak khawatir dengan segala pemberitaan miring tentang Nikita. Bahkan, sejak berkenalan dengan Nikita, Sajad langsung mencari tahu latar belakang Nikita. Sensasi Nikita yang ditulis media dinilai Sajad terlalu menghakimi Nikita.
"Saya kenal Nikita hampir 8 bulan, tidak pernah saya melihat karakter Nikita seperti yang diberitakan banyak media di sini. Nikita mengakui, semua sensasi yang dibuatnya hanya sekadar strategi kariernya," Sajad membela Nikita.
Sajad banyak menemukan sisi positif pada diri Nikita. Dia berulang kali memuji Nikita sebagai wanita tangguh. "Tidak semua wanita sehebat Nikita. 


Dia pekerja keras dan wanita yang bertanggung jawab terhadap anak dan keluarganya," Sajad kembali memuji Nikita.
Perihal tato yang memenuhi tubuh Nikita, dia tidak mempermasalahkannya. Sajad, yang mengaku tidak memiliki tato, tidak memandang seseorang dari sekadar tato dan penampilan fisik saja. "Saya dan keluarga besar memang tidak memiliki tato. Tapi kami tidak mempermasalahkan tato yang ada di tubuh Nikita. Kami memandang seorang wanita dari hatinya," ucap Sajad, yang yakin keluarga besarnya pun tidak mempermasalahkan tato Nikita. Sajad menilai, wanita baik adalah wanita yang bisa mengurus anak dan keluarga. "Nikita bisa mengurus anaknya," katanya.
Begitu juga Nikita, tahu latar belakang Sajad. Nikita tahu Sajad bekerja di sebuah bank internasional di Singapura. "Sejak kenal dengannya, saya terbuka sekali. Soal keluarga maupun pekerjaan saya. Saya bekerja di bank internasional di Singapura," ucap Sajad.
Sajad bekerja di perbankan sudah 6 tahun, dengan 5 tahun terakhir dihabiskannya di sebuah bank internasional di Singapura. Walau sudah beli rumah puluhan miliar di Indonesia, Sajad tidak berencana pindah bekerja di sini. Malah dia berencana akan mengajak Nikita ke Dubai untuk mengembangkan kariernya. "Mungkin beberapa tahun kemudian saya akan mengajak Nikita dan anak untuk menetap di Dubai," ucap Sajad.
Pasti bukan pria sembarangan yang bisa menghadiahkan rumah senilai 24 miliar sebagai hadiah pernikahan. Berdasarkan data yang kami temukan di dunia maya via LinkedIn, Sajad menjabat direktur sebuah bank asing di Singapura. Yang membuat kami salut, selama wawancara Sajad tidak pernah menyinggung jabatannya di bank internasional. Wowww... betapa beruntungnya Nikita.
"Berkaitan dengan pekerjaannya, sebenarnya Sajad tidak boleh wawancara," tukas Nikita.
Kami telusuri lagi lebih jauh, data tentang jabatan Sajad hanya terdeteksi melalui LinkedIn. Dengan jabatan setinggi itu, belum pernah ada media yang membahas dan mewawancarai Sajad Ukra menyangkut pekerjaannya. Terlepas dari itu semua, kami salut dengan jiwa besar dan perlakuan Sajad terhadap Nikita. (ind/val/adm)
http://www.tabloidbintang.com/

No comments:

Post a Comment