بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Curi Bumbu Dapur, Ibu Rumah Tangga Babak Belur Dihajar Pedagang
Go Green

Clock Link

Sunday, October 20, 2013

Curi Bumbu Dapur, Ibu Rumah Tangga Babak Belur Dihajar Pedagang


MERDEKA.COM. Aksi NH, wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini benar-benar nekat. Dia berani mencuri bumbu dapur yang dijual pedagang di Pasar Cikalong, Jawa Barat.

Dikutip dari Antara, Minggu (20/10), NH sudah lama beraksi di sekitar pasar. Modus yang dilakukan, mendatangi kios pedagang yang sedang ramai pembeli.

Rupanya, pedagang pasar sudah lama pula mencurigai gerak-gerik NH. Setiap ada kios yang ramai, dia berusaha menyusup masuk dan mengambil bumbu dapur tersebut kemudian memindahkannya ke dus yang telah disediakan.

Tapi nahas, tindakannya akhirnya berhasil diketahui pedagang. Saat asyik memindahkan bumbu seperti bawang, tomat dan penyedap rasa, pedagang di sekitar memergokinya. Tanpa ampun, NH langsung dihajar hingga babak belur.

"Pelaku tidak curiga ketika kami menghampiri dan langsung menggeledah isi dus yang dibawanya. Ketika itu, pelaku berusaha melarikan diri, namun berhasil ditangkap," kata Ali salah seorang pedagang.

Mendapat laporan ada keributan, petugas polsek langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Cikalong. Kapolsek Cikalongkulon, AKP Pardiyanto, mengatakan, pelaku memang sering mencuri bumbu dapur di sejumlah kios di pasar tersebut.

Di hadapan petugas, pelaku mengakui perbuatannya dan sudah dua kali tertangkap tangan. Namun kali ini pelaku terpaksa meringkuk di ruang tahanan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan. Dari tangan pelaku petugas berhasil menyita barang bukti berupa bumbu dapur. Dia mengaku terpaksa karena desakan ekonomi dan untuk membayar utang," katanya.

No comments:

Post a Comment