بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Roby Satria, Gitaris Geisha Ditangkap Saat Orangtuanya Berhaji
Go Green

Clock Link

Sunday, October 20, 2013

Roby Satria, Gitaris Geisha Ditangkap Saat Orangtuanya Berhaji


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peristiwa penangkapan sekaligus penahanan yang dilakukan polisi terhadap Roby Satria, gitaris Geisha membuat orangtuanya syok.

"Sudah, mereka sudah tahu. Pastinya (mereka) syok," ucap Ofis, manajer Geisha, Sabtu (18/10/2013) saat ditemui usai menemui Roby, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Padahal, orangtuanya pada saat itu sedang berada di Tanah Suci Mekkah menunaikan ibadah haji. Namun bukan kabar bahagia yang diterimanya melainkan kabar kalau Roby ditangkap dan ditahan.

Apalagi, putranya itu berurusan dengan hukum karena terlibat kasus narkoba.

Roby ditangkap sekaligus diamankan polisi di rumah kontrakannya, di kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan, dengan barang bukti satu bungkus kertas koran berisi daun ganja dengan berat netto 0,5890 gram dan satu bungkus cigarette papper merek Marsbrand.

Penangkapan Roby merupakan bagian dari pengembangan yang dilakukan polisi. Sebelumnya, polisi lebih dulu menangkap HEN, pada 7 Oktober 2013, dengan barang bukti satu linting ganja sisa pakai dengan berat netto 0,0556 gram dan 5,1286 gram. HEN menuturkan bahwa barang itu milik Roby.

No comments:

Post a Comment