بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: SAS Dianggap Duet Terbaik di Premier League
Go Green

Clock Link

Thursday, October 31, 2013

SAS Dianggap Duet Terbaik di Premier League


TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Phil Thompson, bek legendaris Liverpool menilai, duet penyerang The Reds, Daniel Sturridge dan Luis Suarez adalah duet terbaik di Premier League saat ini.

Menurut Thompson, Suarez dan Sturridge bisa menjadi kunci Liverpool, ketika menghadapi Arsenal akhir pekan ini.

Duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge sedang dalam performa bagus. Kedua penyerang sudah menyumbangkan 14 gol untuk Liverpool di Premier League musim ini. Sejak Sturridge bergabung dari Chelsea pada Januari lalu, kedua pemain sudah menyumbangkan 21 gol.

“Tidak ada duet penyerang di Premier League yang lebih baik dari mereka saat ini. Robin van Persie dan Wayne Rooney? Rooney sedang bermain bagus tapi van Persie belum,” tutur Thompson kepada Liverpool Echo, seperti dikutip Tribunnews.com.

Penilaian Phil Thompson bukan hanya dari banyaknya gol yang mereka sumbangkan untuk Liverpool, tapi bagaimana pergerakan SAS yang kompak dan rasa saling pengertian yang bagus. Dengan performa SAS, Thompson yakin Liverpool memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

“Jika kedua penyerang bisa melanjutkan performa mereka belakangan ini, maka Liverpool akan memiliki peluang bagus ketika menghadapi Arsenal,” papar Thompson.

Mantan pemain Liverpool pada 1971-1984 menganggap, lini pertahanan Arsenal termasuk sulit ditembus, karena mereka memiliki Per Mertesacker.

Bek asal Jerman mengingatkan Thompson pada eks bek Liverpool, Sami Hypia, karena piawai membawa permainan lawan.

“Tapi jika Sturridge berhadapan satu lawan satu dengan dia, saya yakin dia akan melakukan seperti yang dia lakukan kepada Carlos Cuellar di Sunderland, ketika dia berlari kencang melewatinya dan memberikanassistuntuk Suarez,” cetus Thompson. (*)

No comments:

Post a Comment