بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pakai Batik, Andien Dapat Pujian Donna Karan
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 23, 2013

Pakai Batik, Andien Dapat Pujian Donna Karan


KAPANLAGI.COM - Anak-anak muda sepertinya patut mencontoh penyanyi Andien. Pada kesempatan istimewa, ia mendapat pujian dari perancang busana sekelas Donna Karan karena pakaian yang dikenakannya.

Seperti diketahui, September lalu dirinya bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadiri perayaan ulang tahun Donna Karan yang dikenal dengan produk DKNY. Dalam kesempatan itu pelantun Moving On ini mengenakan baju batik yang mendapat perhatian dari para tamu dan si empunya hajat.

"Aku nggak bisa bayangkan bisa ada di situ. Karena selama ini melihat New York, sebagai pusat fashion dunia. Nah, di ultahDonna Karan yang datang artis semua. Aku juga sempat ngobrol-ngobrol dengan Donna, dia kaget lihat pakaianku. Dia bilang, 'gila nih, gimana bikinnya ya?'," papar Andien bangga saat ditemui di kawasan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

Sebanyak 6 baju batik rancangan Edward Hutabarat dibawa Andien. Tapi dirinya sempat kesal ketika memposting baju apresiasi malah dari masyarakat luar negeri, anak negeri malah tidak mengetahui apa yang dipostingnya itu.

"Kemarin sempet post di instagram dengan baju yang sama. Lalu ada anak muda dalam negeri, dia nggak tahu batik dan om Edward Hutabarat. Itu ngeselin banget. Orang luar negeri bisa bilang keren, tapi kenapa anak negeri sendiri malah nggak tau. Itu dia apresiasi yang susah didapat," sesal Andien. (kpl/hen/abs/dew)

No comments:

Post a Comment